Perusahaan Pengelola Limbah di Inggris Gunakan Volvo FH16

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara Truk

Inggris, MobilKomersial.com — Perusahaan pembongkaran dan pengelolaan limbah berbasis di Lincolnshire, GBM UK telah menerima pengiriman truk Volvo pertamanya, sebuah unit traktor FH16-650 6×4. Kendaraan ini akan digunakan untuk mengangkat benda seberat 120 ton, seperti para pekerja dan juga peralatan untuk pembongkaran seperti alat berat.

GBM UK adlah perusahaan yang bergerak di industri konstruksi Inggris, termasuk survei dan pemindahan asbes, pengelolaan limbah, pembongkaran, pembongkaran industri, pekerjaan tanah dan remediasi tanah.

Jon Davey, Site Manager di GBM UK, mengatakan truk sebelumnya sudah habis masa gunanya dan dia melakukan penelitian untuk mencari tahu apa kendaraan terbaik di dunia pengangkutan berat.

Baca juga : 20 Bus BYD Akan “Bersihkan” Udara Di Bandara Internasional Los Angeles

“Volvo adalah yang terbaik di pasar,” katanya. “Saya berbicara dengan banyak orang di industri pengangkutan berat dan Volvo adalah yang paling populer sejauh ini. Mereka memiliki pangsa pasar terbesar, dan jika semua orang di pengangkutan berat punya satu, itu memberi Anda kepercayaan diri. Satu hal yang kuat adalah bahwa dengan begitu banyaknya Volvo di jalan, bagian-bagian seharusnya tidak menjadi masalah. ”

Disediakan oleh David Emsley di Crossroads Truck and Bus di Lincoln, penggerak ganda FH16-650 dilengkapi dengan kabin Globetrotter dan dilengkapi dengan gearbox manual otomatis I-Shift Crawler 12 kecepatan, yang dilengkapi dengan multi-speed reverse gears.

Di dalam kabisn pengemudi bisa menikmati fasilitas paket Living, termasuk tempat tidur, kulkas / freezer 33 liter dan kit persiapan TV.

“Itu selalu kembali ke value for money,” Jon menyimpulkan. “Mereka mungkin bukan yang termurah di pasar, tetapi ini adalah keseimbangan yang baik antara biaya dan kualitas.”

Hits: 185

Tinggalkan Balasan