Persaudaraan Tanpa Batas Gravinci Bekasi Patriot Sudah Menginjak Tahun ke-3

Berita Terkini Komunitas

Persaudaraan Tanpa Batas Gravinci Bekasi Patriot Sudah Menginjak Tahun ke-3

MobilKomersial.com – Komunitas mobil Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter Bekasi Patriot pada hari Minggu yang lalu (13/05/2018) merayakan hari jadinya yang ke-3 di salah satu mall di Bekasi. Terbentuknya Gravinci Bekasi Patriot dipelopori oleh Asep G#310, Andri G#319, Rohedy G#577, Fery G#432, Trisno G#170 dan Eddy G#077 yang didirikan pada 8 Mei 2015, di kawasan ruko Grand Galaxy.

Gravinci secara nasional sudah terbentuk pada 14 April 2013, dan saat ini sudah memiliki beberapa chapter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Ditahun ke-3 ini, Gravinci Chapter Bekasi Patriot sudah memiliki 187 member yang tersebar di seluruh wilayah Bekasi.

Sekitar 87 member hadir di dalam acara Anniversary ke-3 Gravinci Chapter Bekasi Patriot, selain itu juga hadir 24 tamu dari  Gravinci chapter lain. Ada juga perwakilan dari Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) yang turut hadir dalam acara tersebut.

Beragam kegiatan meramaikan acara ini mulai dari Kopdar wajib dengan munggahan untuk menyambut bulan Ramadhan, pemberian plakat penghargaan, sharing session, perkenalan member baru secara simbolis, doorprize, pemotongan kue dan penyampaian agenda kedepannya.

“Harapannya di tahun ke-3 ini, member Gravinci Bekasi Patriot semakin solid dan bertambah jumlahnya. Dan semoga klub mobil Gravinvci ini bisa bermanfaat, khususnya untuk para member dan juga umumnya untuk masyarakat pecinta otomotif. Hal tersebut sesuai dengan motto Gravinci “Persaudaraan Tanpa Batas” Ujar Jefri, Ketua Gravinci Bekasi, #1024.

Gravinci memiliki agenda kedepan seperti kegiatan bakti sosial, minikopling dan touring wajib.

 

Editor: Dimas Lombardi

Hits: 152

Tinggalkan Balasan