"Milea" Bersama Kakaknya Tidak Dapat Meneruskan Balapan Dalam Debutnya Di Ajang Sprint Rally

“Milea” Bersama Kakaknya Tidak Dapat Meneruskan Balapan Dalam Debutnya Di Ajang Sprint Rally

Berita Terkini Sports

“Milea” Bersama Kakaknya Tidak Dapat Meneruskan Balapan Dalam Debutnya Di Ajang Sprint Rally

MobilKomersial.com- Kejadian yang tidak diinginkan menimpa “milea” dan kakaknya dalam debutnya di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally. Setelah mulus melewati satu putaran, setelah jumpingan tinggi, mendadak fan belt pada mobil M Sport R2 yang mereka gunakan mendadak putus sehingga Sissy/Sasha tidak dapat meneruskan SS1.

Sissy dan Vanesha yang akrab dipanggil Sasha sangat excited mempersiapkan balapan perdana mereka dari beberapa hari sebelumnya bahkan sampai sebelum lomba dimulai, Sissy yang didampingi Rifat Sungkar sempat berlatih bagaimana melalukan start yang baik, demikian pula Sasha yang diidampingi M. Redwan terus melengkapi pacenote yang ada agar lebih presisi.

“Saya dan Sasha sangat senang sekali mengikuti Sprint rally ini, walaupun sempat gugup sebelumnya. Saat lomba, start baik, semua berjalan dengan baik, Sasha membaca pacenote sangat tenang, hal ini membuat saya juga lebih tenang. Namun ketika saya mulai menikmati balapan, tiba-tiba setelah jumpingan mobil terhenti. Hal ini sempat membuat kami kecewa. Namun pengalaman ini tak menyurutkan semangat kami untuk terus balapan. Semoga hari Minggu kami masih bisa melakukan yang lebih baik.” jelas Sissy.

Dengan kendala yang dialami Sissy/Sasha di SS1 membuat Ibunda Rifat, Ria Sungkar dengan navigatornya Reza, yang juga turun di kelas yang sama urung melakukan start karena mobil M Sport R2 yang digunakan sama dengan yang digunakan Sissy/Sasha. Saat ini, tim mekanik masih berusaha untuk memperbaiki kendala pada mobil tersebut agar dapat digunakan kembali pada balapan hari Minggu (13/5).

Rifat Sungkar selaku pelatih Sissy/Sasha yang juga menjabat sebagai ketua Komisi Rally IMI Pusat ini menuturkan, “ Inilah balapan, apa saja bisa terjadi di sini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Hal yang dialami Sissy/Sasha, dialami juga oleh pebalap – pebalap lain termasuk saya. Ini menjadi pelajaran berharga bagi Sissy/Sasha. Semoga mereka termotivasi dan terus berjuang dengan semangat kompetisi.”"Milea" Bersama Kakaknya Tidak Dapat Meneruskan Balapan Dalam Debutnya Di Ajang Sprint Rally "Milea" Bersama Kakaknya Tidak Dapat Meneruskan Balapan Dalam Debutnya Di Ajang Sprint Rally

Hits: 154

Tinggalkan Balasan