Mercedes-Benz E350 EQ Yang Meraih Penghargaan Di Ajang IIMS 2018

Mercedes-Benz E350 EQ Yang Meraih Penghargaan Di Ajang IIMS 2018, Catatan Positif Mercedes-Benz Di IIMS 2018

Mercedes-Benz E350 EQ Yang Meraih Penghargaan Di Ajang IIMS 2018

MobilKomersial.com- Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin, pada booth Mercedes-Bernz ada satu kendaraan yang menarik. Mercedes-Benz hadirkan varian EQ yang merupakan kepanjangan dari Electric Intelligence. EQ sendiri sengaja diciptakan untuk memenuhi semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang difokuskan kepada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri.

EQ Power merupakan teknologi pada kendaraan Plug-In Hybrid E350e, yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang lebih mengutamakan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Performa

Kombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G TRONIC dan motor listrik generasi terbaru memastikan konsumsi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan dinamika terbaik. Dengan penggunaan teknologi terbaru ini memungkinkan peningkatan tenaga dan torsi motor listrik untuk mencapai 65 kW (88 hp) dan 440 Nm.

Pertahankan Kenyaman

Dengan hadirnya EQ, Mercedes-Benz menawarkan kepada pelanggannya berkendara dengan terknologi terbaru EQ yang tentunya bebas emisi akan tetapi tetap mempertahankan kenyaman khas Mercedes-Benz

Hits: 207

Tinggalkan Balasan