LADIES CAR COMMUNITY Adakan The First Breakfasting & Charity

LADIES CAR COMMUNITY Adakan The First Breakfasting & Charity

Berita Terkini Komunitas

LADIES CAR COMMUNITY Adakan The First Breakfasting & Charity

MobilKomersial.com- Sebanyak 114 mobil berjejer rapi di halaman parkir Royal Garden Apartemen Sawangan Depok dan dihadiri oleh 100 undangan dalam acara buka puasa serta donasi oleh komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia dengan tema : The First Breakfasting & Charity in Indonesia created by first lady car community in Indonesia, Ladies Car Community yang terselenggara pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2018.

Tema tersebut ternyata mengundang peminat yang cukup antusias untuk hadir dan mendukung, mengingat ini adalah kali pertama adanya acara buka puasa bersama serta donasi anak panti lintas komunitas mobil yang diadakan oleh komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia.

Maka tak heran bahkan sponsor pun mendukung dengan semaksimalnya seperti Royal Garden Apartemen yang langsung mengiyakan untuk digandeng dengan Ladies Car Community sebagai sponsor utama, bahkan dalam hal donasi tidak ketinggalan pula Garda Oto segera menginformasikan keinginannya untuk memberikan yang terbaik ke anak-anak panti yang hadir di acara tersebut.

STP dan Achiless tak tanggung-tanggung memberikan merchandise untuk makin memeriahkan acara tersebut bagi para undangan komunitas mobil yang terdiri dari ; Toyota Agya Club, Toyota Soluna Community, FD Squad Bekasi, Sirion Indonesia Club, Datsun Go Club Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Agya Ayla Kaskus, Depok Car Community dan masih banyak lagi yang hadir.

Dengan menggandeng beberapa sponsors dan media partner, buka puasa pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Terlihat dari anak-anak panti yang senang dengan berbagai hadiah yang dapat dibawa pulang serta kumpulan donasi dari anggota LCC dan Garda Oto. Dan belum sampai disitu, masih ada lagi door prize dengan quiz yang menarik dan lucu persembangan dari Royal Garden Apartemen, STP dan Achiless.

Bahkan saat berbuka puasa bersama, sembari bercengkarama tak lupa juga presentasi dari pihak Royal Garden apartemen yang memberikan harga khusus pada hari itu. Tak heran beberapa undangan yang merupakan berbagai komunitas mobil di Indonesia pun tampak beberapa melakukan transaksi on the spot. Karena adanya kerjasama antara LCC dengan Royal Garden Apartemen yang menititk beratkan pada special price khusus member LCC dan para undangan.

Car Display

Walaupun acara Buka Bersama dan Santunan telah selesai, cukup banyak undangan yang tidak ingin menginjakkan kaki keluar dari tempat lokasi. Hal ini dikarenakan, LCC memiliki konsep berbeda dari acara Ramadhan lainnya, yaitu adanya car display dari anggota LCC yang sering ikut car contest & modification bahkan mendapat juara. Makin malam makin ramai, sepertinya itu kalimat yang tepat.

Komunitas Percontohan

Yang pasti LCC berharap kedepannya akan terus dapat membuat acara dengan landasan inovasi agar dapat terus menjadi komunitas mobil percontohan kepada komunitas mobil lainnya. Mengingat LCC adalah komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia .LADIES CAR COMMUNITY Adakan The First Breakfasting & Charity LADIES CAR COMMUNITY Adakan The First Breakfasting & Charity

Hits: 247

Tinggalkan Balasan