Jadi Penantang Bus Luragung, PO Primajasa Buka Trayek Baru ke Cirebon dan Kuningan

Po primajasa
Jakarta, MobilKomersial.com – Peta persaingan bus antarkota antarprovinsi di Pantura Jawa Barat akan semakin keras dengan masuknya pemain baru, PO Primajasa di trayek Bekasi ke Cirebon dan Kuningan pergi pulang.
Informasi yang kami himpun, trayek baru ini akan mulai dioperasikan di akhir Mei 2018 ini tepatnya mulai tanggal 31 Mei, dengan kelas trayek Ekonomi AC.
Kelas ini tentu saja diyakini akan menggoyang pasar yang selama ini dikuasai pemain lama di trayek Cirebonan-Kuningan seperti Luragung, Menara Jaya, Sahabat dan lain-lain.
Bus tidak akan menyusuri Pantura Jawa Barat seperti Indramayu dan Subang lantaran begitu melintas di Tol Jakarta-Cikampek, bus Primajasa akan ngejoss langsung masuk Tol Cipali. Dalam sehari akan ada belasan pemberangkatan dari titik keberangkatan awal, baik di Bekasi maupun Kuningan. Bus akan berangkat setiap 45 menit sekali, mulai pukul 05.00 WIB pagi sampai pemberangkatan terakhir pukul 19.00 WIB di malam hari.

Seperti di trayek AKAP lainnya yang selama ini dilayaninya, Primajasa menjanjikan keberangkatan bus yang tepat waktu dengan tarif kompetitif dibandingkan kompetitornya.

Jadi Penantang Bus Luragung, PO Primajasa Buka Trayek Baru ke Cirebon dan Kuningan
Anda yang ingin mencoba menikmati perjalanan ke Cirebon atau Kuningan naik bus ini, bisa menghubungi nomor 081285438401 untuk pembelian tiket dengan keberangkatan dari Bekasi dan nomor 081320514027 untuk keberangkatan dari Kuningan.
Selama ini PO Primajasa sudah melayani trayek dari Jakarta dan sekitarnya seperti Bekasi, Merak dan Cikarang, ke kota-kota di Jawa Barat seperti Bandung dan Garut dengan kelas bus ekonomi non AC, Ekonomi AC dan Patas AC. Primajasa dengan didukung armada bus bermesin Hino juga melayani trayek bus feeder bandara dari Bandung tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Penulis: Arieffandi

Hits: 6771

4 thoughts on “Jadi Penantang Bus Luragung, PO Primajasa Buka Trayek Baru ke Cirebon dan Kuningan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: