Iveco Luncurkan Suku Cadang Aftermarket Nexpro untuk Truk

Aftermarket Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara
Inggris, MobilKomersial.com – Produsen truk Italia, Iveco, resmi meluncurkan sukucadang aftermarket generasi kedua, Nexpro, untuk truk. Suku cadang ini tersedia untuk truk Iveco kategori light duty dan medium/heavy duty truck yang masa pakai truknya sudah mencapai enam tahun atau lebih. Sebagai suku cadang aftermarket, Nexpro dijual dengan harga lebih terjangkau.
Mengutip dari situs Transpor Engineer, Jumat (11/5/2018), semua suku cadang Nexpro diproduksi dan disertifikasi langsung oleh Iveco dan tersedia secara eksklusif di semua jaringan dealer Iveco di Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Jenis suku cadang yang sementara ini tersedia antara lain mencakup suku cadang fast moving dan common parts seperti filter dan rem.
A NEXPRO battery.
Khusus di pasar Inggris, Iveco menyediakan gudang untuk warehouse dan logistik Nexpro di Daventry, dan menjamin pengiriman suku cadang keesokan hari sampai di alamat pelanggan.
Iveco memberikan jaminan garansi suku cadang untuk Nexpro sama seperti jaminan garansi untuk suku cadang asli Iveco Genuine Parts sepanjang proses penggantian suku cadang lama dengan suku cadang Nexpro dilakukan di jaringan dealer dan bengkel resmi Iveco.
“Peluncuran suku cadang aftermarket Nexpro ini untuk merespon berbagai masukan yang diberikan customer kepada kami yang menginginkan adanya suku cadang Iveco dengan harga lebih kompetitif agar truk-treuk Iveco mereka yang sudah dalam masa pakai lama tetap bisa beroperasi,” ungkap Tom Glover, Marketing Manager Parts & Services Iveco. Dia menambahkan, di pasaran selama ini banyak suku cadang aftermarket yang beredar untuk truk Iveco, namun dengan kualitas yang amat beragam. Operator jadi ragu dan tak yakin jika membelinya.
Dengan memakai suku cadang Nexpro, konsumen bisa tenang karena mendapatkan jaminan garansi produk langsung dari Iveco sekaligus bisa menekan periode down time di mana truk tidak bisa dioperasikan untuk sementara waktu karena servis berkala di bengkel.

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan