Ini Dia Fitur-fitur di Ritase.com untuk Kiriman Barang dengan Armada Truk

Ini Dia Fitur-fitur di Ritase.com untuk Kiriman Barang dengan Armada Truk

Ini Dia Fitur-fitur di Ritase.com untuk Kiriman Barang dengan Armada Truk

MobilKomersial.com- PT Digital Truk Indonesia resmi memperkenalkan platform digital untuk mempermudah manajemen logistik dan pengiriman barang untuk dunia usaha, industri manufaktur serta pengusaha angkutan truk. Platform startup ini diperkenalkan kepada media di Jakarta, Kamis (3/5/2018) lalu oleh perusahaan yang bermarkas di Plaza Kuningan Menara Selatan, ini di Jakarta.
Ritase.com saat ini sudah menangani jutaan kilogram barang kiriman dari sejumlah klien. Klien-klien yang ditangani saat ini antara lain sejumlah perusahaan fast moving consumer goods seperti Perfetti Van Melle, Kohne Nagel, Johnson, Teh Eco dan Lotte Grosir. Ada juga klien dari perusahaan kebutuhan rumah tangga dan properti serta industri oil and gas seperti Philips Lighting, Semen Holcim dan PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator).

Apa saja fitur yang tersedia di Ritase.com?

Dari sisi Transporter atau pengusaha pemilik armada truk, Ritase.com menyediakan fitur yang memberikan kemudahan invoice lebih cepat dengan bukti pengiriman digital tidak perlu menunggu term of payment berbulan-bulan.
Diantaranya, Fitur Live Tracking yang membuat pemilik armada idak pernah melewatkan kesempatan sedikitpun untuk menerima order langsung dari pengirim barang (shipper) via aplikasi yang bisa dilihat di manapun dan kapanpun. Ada juga Fitur Database Driver yang memberikan kejelasan mengenai update status barang yang dikirim serta Fitur Trip Management yang memberikan laporan yang detail mengenai ID order, FTL, Dimensi, Berat, hingga estimasi waktu memudahkan pemilik barang mengatur perjalanan truknya.
Sementara, untuk pengusaha pemilik barang atau shipper yang membutuhkan armada truk untuk mengirimkan barang-barangnya ke berbagai wilayah, Ritase.com menyediakan fitur-fitur untuk mengetahui status keberadaan barang kirimannya, estimasi kedatangan barang, hingga informasi detail seluruh proses pengiriman barang.
Fitur-fitur tersebut antara lain Fitur Live Tracking. Shipper bisa mendapatkan kepastian tanpa keraguan mengenai letak posisi paling update barang yang Anda kirim ke lokasi penerima. Ada juga Fitur Status Order yang emberikan kejelasan mengenai update status barang yang dikirim. Serta, fitur Informasi Detail Proses Pengiriman Barang yang memberikan informasi lengkap mengenai segala proses pengiriman barang seluruhnya termasuk estimasi pengiriman dan penerimaan barang.
Untuk menjalankan bisnis ini, saat Ini PT Digital Truk Indonesia telah bekerja sama dengan sejumlah pengusaha truk dengan total armada 5.500 unit truk dengan 6.000 pengemudi terlatih serta total volume kargo yang ditangani mencapai 200 juta kologram dengan 65.000 lokasi tujuan.
Penulis: Arieffandi
PT Digital Truk Kenalkan Ritase.com, Startup untuk Angkutan Barang Menggunakan Truk
PT Digital Truk Kenalkan Ritase.com, Startup untuk Angkutan Barang Menggunakan Truk

Hits: 460

Tinggalkan Balasan