International Automodified Bangkok 2018 Kukuhkan Eksistensi HIN Promosindo di ASEAN

IAM 2018 di Bandung Hadirkan Lebih Dari 90 Mobil Modifikasi

Berita Terkini Modifikasi

IAM 2018 di Bandung Hadirkan Lebih Dari 90 Mobil Modifikasi

MobilKomersial.com- Gelaran pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified hadir di kota bandung pada tanggal 12-13 mei 2018. Para peserta tidak hanya datang dari kota Bandung namun juga kota-kota lainnya seperti, Jakarta, Jogja, Surabaya hingga Lombok, sebagai perorangan maupun klub dan workshop.

Selain memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya, kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards/trofi bergengsi tetap menjadi hal yang utama dari IAM. Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 7 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

Menariknya, di Bandung kali ini adalah diselenggarakannya Kid’s Car Competition bekerjasama dengan Indo Power Wheels, dimana pesertanya adalah mobil mainan aki anak-anak yang sudah dimodifikasi sebanyak 15 mobil. Kategori yang dilombakan anatara lain : Hottest Junior’s Car 123, People’s Choice Junior’s Car, Boy’s The Boss, dan Girl’s on The Go.

Hits: 391

Tinggalkan Balasan