Ferrox Air Filter Kini Hadir Untuk Suzuki Satria 150 FI

Aftermarket Berita Terkini

Ferrox Air Filter Kini Hadir Untuk Suzuki Satria 150 FI

Jakarta, MobilKomersial.com –PT Primes Asia kembali memperkenalkan tiga model produk terbaru dari Ferrox yaitu Air Filter untuk sepeda motor Suzuki Satria 150 FI, Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z 1000.

“Sebelum kami perkenalkan, filter udara Ferrox telah dilakukan serangkaian uji kualitas, baik di Thailand ataupun di Indonesia guna menghasilkan produk yang memiliki kualitas terbaik,” ujar Andy Hasten selaku E-Comm Manager PT. Prima Semesta Asia

Pengaplikasian filter udara Ferrox untuk sepeda motor Suzuki Satria F150 FI, Kawasaki Versys 1000 maupun Kawasaki Z 1000 bisa mengoptimalkan performa dan kinerja mesin hingga konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih efisien,”ujarnya lebih lanjut.

Filter udara Ferrox terbuat dari rajutan serat baja anti karat (stainless steel) dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron sehingga dapat menyaring partikel kotoran yang terbawa oleh udara hingga mendekati ukuran 45 mikron namun tetap sanggup memberikan asupan udara lebih banyak dibandingkan filter udara yang terbuat dari material kertas atau kapas sehingga berdampak pada kinerja mesin menjadi lebih optimal.Teng Herry Sutanto selaku Sales Manager PT Prima Semesta Asia mengungkapkan bahwa dari testimoni para pelanggan, penggunaan filter udara Ferrox memberikan dampak positif pada kinerja mesin.

“Akselerasi kendaraan menjadi lebih cepat, terjadi peningkatan tenaga, suara mesin menjadi lebih halus, emisi gas buang lebih ramah lingkungan serta konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih efisien,” kata Teng Herry.

Filter udara Ferrox di produksi di Thailand menggunakan stainless steel 304 yang diimport dari Jepang dengan bingkai dibuat dari karet alam.

“Keunggulan baja stainless steel 304 memiliki ketahanan terhadap suhu hingga 870 derajat celcius, mudah dibersihkan, dan tahan terhadap abrasi serta aman bagi kesehatan manusia karena baja tahan karat ini sesuai dengan dengan standar untuk produksi peralatan pengolah makanan atau food grade,” papar Andy.

Sedangkan bingkai (frame) yang terbuat dari karet alam memiliki keuletan tinggi dan tahan terhadap perubahan suhu. Fleksibel sehingga memudahkan pada proses pemasangan serta memiliki kerapatan lebih baik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara. Untuk perawatan berkala, filter udara Ferrox tidak membutuhkan cairan khusus pembersih filter udara. Cukup dicuci dengan air bersih, jika terdapat kotoran seperti oli atau gemuk (grease) tambahkan deterjen atau sabun cuci secukupnya, selanjutnya bersihkan kotoran menggunakan sikat halus (sikat gigi).

“Periode perawatan berkala sebaiknya dilakukan setiap kendaraan menempuh jarak 2.000 km atau bisa lebih intensif jika kendaraan dipergunakan pada daerah yang berdebu. Hindari penggunaan bahan kimia seperti bensin, solar, thinner atau bahan kimia yang mengandung alkohol karena bisa memperpendek usia pemakaian,” tutur Teng Herry.

Untuk kenyamanan para pelanggan, setiap produk filter udara Ferrox dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi selama 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi dan bukan dari kesalahan dalam penggunaan atau dikarenakan kelalaian pada proses perawatan.

Filter udara untuk Suzuki Satria 150 Fi dipasarkan dengan harga Rp 425.000,-, sedangkan untuk model Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z1000 dipasarkan dengan harga Rp 900.000,-.

“Kami sudah mulai mendistribusikan model tersebut mulai pertengahan bulan Januari 2017 kepada 250 jaringan distributor yang tersebar di Indonesia dan beberapa Negara Asia,” kata Andy.

Wizard Fire 1suzuki-satria-f150-injeksi-siap-gempur-honda-sonic-150r-dan-yamaha-mx-king copyz100000000000000000

 

Hits: 209

Tinggalkan Balasan