E36 Owners Community Kumpulkan Pecinta BMW Konvoi ke Bendungan Cirata

E36 Owners Community Kumpulkan Pecinta BMW Konvoi ke Bendungan Cirata

Berita Terkini Komunitas

Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas mobil BMW, E36 Owners Community menyelenggarakan kegiatan silaturahmi antar anggota dari berbagai kota dan provinsi, Minggu 6 Mei 2018 kemarin. Acara sederhana yang diberi nama E36 Owners Meet tersebut diadakan di Bendungan Cirata, Bandung Barat.

Terhitung sebanyak 35 unit BMW E36 dari berbagai kota meliputi Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Karawang, Purwakarta, hingga Pekalongan turut hadir memeriahkan acara ini.

“Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar member, yang dulu hanya kenal di medsos, sekarang ketemu bercanda gurau secara langsung, acara ini juga sebagai ajang pemanasan E36 Meet, yaitu cita-cita kita semua untuk mengumpulkan semua pecinta BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan,” papar Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community.

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul dari gerbang tol Sadang, lalu lanjut konvoi melalui rute Kota Purwakarta dan lanjut ke bendungan cirata bandung barat.

“Walau dijalan banyak kendaraan yang terpotong barisan dan ada member trouble radiator, tidak menyurutkan semangat member untuk mengikuti acara ini,” sambung Yuzha.

Games dan banyak hadiah

Acara yang sederhana ini selain bertujuan sebagai wadah silaturahmi, juga telah disediakan berbagai hadiah dan games menarik, dari kuis hingga fun drag race BMW.

“Untuk mencairkan suasana kami panitia membuat beberapa games yang menarik, agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” ujar Dicky sebagai Ketua Acara E36 Owners Meet.

Peserta terjauh E36 Owners Pekalongan chapter paling tersukses mendapatkan banyak hadiah, seperti juara 3 fun drag BMW, dan hadiah kuis dari sponsor.

“Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Jawa Tengah, untuk bersilaturahmi di acara ini, tidak menyangka juga bisa juara 3 fun drag race, walau sedikit tergelincir di track, tapi Alhamdulillah juara 3,” tutur Ganda sebagai peserta terjauh acara E36 Owners Meet.

Hits: 217

Tinggalkan Balasan