Driver Wanita dari IVECO Siap Melakukan Debut di Kejuaraan Balap Truk Eropa 2018

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara Sports Truk

MobilKomersial.com – IVECO akan ikut serta dalam FIA European Truck Racing Championship 2018 sebagai sponsor teknis Bullen of IVECO Magirus – Team Schwabentruck dan Team Hahn.

Setelah menempati posisi kedua di tahun lalu pada final FIA Eropa Truck Racing Championship 2017, Bullen of IVECO Magirus siap bersaing di edisi kejuaraan 2018, kali ini putaran pertama akan berlangsung di Italia di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli , pada hari Sabtu 26 th dan Minggu 27th Mei.

IVECO akan mengambil bagian lagi di FIA European Truck Racing Championship 2018 sebagai sponsor teknis Bullen of IVECO Magirus, kemitraan antara Hahn Racing dan Schwabentruck Teams.

Merek ini mendukung Tim dengan truk balap Stralis 440 E 56 XP-R 5,3-ton yang ditenagai oleh mesin CORE 13 IVECO yang menghasilkan tenaga 1180 hp dan torsi 5000Nm. Kendaraan ini secara khusus dirancang dan dilengkapi untuk mencapai 160 km / jam, kecepatan maksimum yang diizinkan oleh peraturan olahraga dan merupakan hasil dari peningkatan yang dilakukan oleh tim selama musim dingin.

Driver Wanita asal Jerman berusia tiga puluh tahun, Steffi Halm akan memulai debutnya di Truk IVECO # 44 sebagai pemimpin tim baru tim Schwabentruck. Satu-satunya wanita yang bersaing di Kejuaraan, dia telah mencapai beberapa kemenangan di belakang kemudi truk dan ambisinya adalah untuk berhasil mendominasi kejuaraan di Stralis-nya. Pembalap Jerman, Gerd Körber (# 27), juara tiga kali dari Kejuaraan Balap Truk Eropa (1996, 2001 dan 2003) akan bertanding di Stralisnya di tim Steffi.
Tim Hahn akan diwakili oleh Jochen Hahn (# 2), yang menaklukkan tempat kedua di podium di edisi 2017 – penempatan pertamanya di truk IVECO Stralis.

Pierre Lahutte, IVECO Brand President, berkomentar: “Kami senang dengan musim baru yang dibuka di Misano. Ini adalah kesempatan untuk menghibur pelanggan kami, pengemudi dan penggemar. Kami kembali dalam kompetisi tahun ini dengan Gerd dan Jochen, keduanya siapa yang memegang gelar Kejuaraan Eropa, tetapi berita sebenarnya adalah Steffi Halm di belakang kemudi truk IVECO nomor 44. Pada saat driver dan mekanik langka, Steffi adalah dorongan bagi perempuan untuk datang dan bekerja di industri kami. Kami tahu kami memiliki truk yang sangat kompetitif dan dapat diandalkan, dan impian kami adalah melihat Steffi menjadi wanita pertama yang menaklukkan kejuaraan Eropa: selamat datang dan semoga sukses, Steffi! ”

Berikut jadwal dari The European Truck Racing Championship 2018

Round​ DATE CIRCUIT​ COUNTRY
​1 26 – 27 May​ ​Misano ​Italy
​2 ​16 – 17 June ​Hungaroring ​Hungary
​3 ​29 June – 1 July ​Nürburgring ​Germany
​4 ​14 -15 July ​Slovakiaring ​Slovakia
​5 ​1 – 2 September ​Most ​Czech Republic
​6 ​15 -16 September ​Zolder ​Belgium
​7 ​29 – 30 September ​Le Mans ​France
​8 ​6 – 7 October Jarama​ ​Spain

 

Hits: 220

Tinggalkan Balasan