Dikenalkan di IIMS 2018, 25 Unit Pikap Chevrolet Colorado Centennial Edition Ludes Terjual

Chevrolet Colorado Centennial 2018 Yang Diperkenalkan Di IIMS 2018

Dikenalkan di IIMS 2018, 25 Unit Pikap Chevrolet Colorado Centennial Edition Ludes Terjual

Jakarta, MobilKomersial.com -Dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 pada bulan April lalu, Chevrolet Indonesia meluncurkan Colorado Centennial Edition secara ekslusif, hanya 25 unit untuk pasar Indonesia. Kini, seluruh unit truk pikap Colorado Centennial Edition yang diluncurkan ajang otomotif akbar tersebut telah terjual habis.

Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar truk pikap. Truk pikup yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet pernah berjaya di sepanjang abad yang lalu, dengan tampilan emblem bowtie yang unik, dan badge 100-years dengan warna dan desain yang ditemukan di truk-truk Chevrolet. Setiap unit Colorado Centennial edition menampilkan nomor seri khusus.

Colorado Centennial Edition yang serbagunadalam mendukung kegiatan bisnis maupunaktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam untuk memilih kendaraan ini.

“Truk pikup inimerupakan pilihan yang tepat untuk dikendarai, terutama mengingat kegiatan usaha saya menjalankan peternakan sapi di luar kota. Bahkan anak saya pun, tidak sabar untuk mengendarai Colorado Centennial, suatu saat ia dapat mengemudikan kendaraan sendiri,” tutur Irlamsyah Syam.

Tunggul Eriyanto, mengungkapkan bahwa, kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik truk pikap ini. Tunggul pun tak sabar membawa Colorado Centennial Edition miliknya dalam perjalanan panjang menuju Kalimantanbersama keluarga.

Bagi para pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di diler-diler Chevrolet seluruh Indonesia, memberikan pengalaman yang serupa dengan teknologi dan fitur terbaik di segmen truk pikap.

 

Editor : dimassiker

Hits: 184

Tinggalkan Balasan