Trayek Baru Kelas Super Executive Bus Primajasa Tasik-Jakarta

Dibuka, Dua Trayek Baru Kelas Super Executive Bus Primajasa Tasik-Jakarta

Berita Terkini Bus Bus & Truk Tiket Transportasi
Jakarta, MobilKomersial.com – Selain membuka trayek baru bus kelas ekonomi AC trayek Bekasi-Cirebon-Kuningan mulai tanggal 31 Mei 2018, PO Primajasa juga membuka kelas layanan baru di trayek Tasikmalaya-Terminal Kampung Rambutan Jakarta dan Tasikmalaya-Jakarta Cililitan kelas AC Super Executive.
Kelas paling nyaman dan termewah di layanan PO Primajasa ini diperkirakan akan menggunakan armada terbaru yang baru didatangkan dari karoseri, yakni Legacy SR-2 XHD Prima dari Karoseri Laksana, Ungaran, atau bus berbodi Avante dari Karoseri Tentrem, Malang.

Baca juga : Jadi Penantang Bus Luragung, PO Primajasa Buka Trayek Baru ke Cirebon dan Kuningan

Di trayek Tasikmalaya-Terminal Kampung Rambutan Jakarta dan Tasikmalaya-Jakarta Cililitan kelas AC Super Executive, bus akan berangkat setiap hari mulai pukul 05.00 pagi hingga pemberangkatan terakhir pukul 24.00 WIB.
Bus dari Tasikmalaya tujuan Jakarta Cililitan akan diberangkatkan rata-rata setiap 30 menit/45 menit sekali.
Sementara, bus jurusan Kampung Rambutan rata-rata diberangkatkan setiap 45 menit sekali di siang hari dan 1 jam sekali di malam hari.
Trayek Baru Kelas Super Executive Bus Primajasa Tasik-Jakarta
Trayek Baru Kelas Super Executive Bus Primajasa Tasik-Jakarta
Di kelas AC Super Executive ini, bus Primajasa akan bersaing ketat dengan PO Budiman yang selama ini juga melayani kelas yang sama. Bus akan melintasi rute ruas tol Jakarta-Cikampek kemudian melanjutkan perjalanan via Tol Cipularang.
Reservasi tiket bisa menghubungi nomor 021-8009545 untuk keberangkatan dari Jakarta dan nomor 0265-334361 untuk keberangkatan dari Tasikmalaya.
Penulis : Arieffandi

Hits: 3337

1 thought on “Dibuka, Dua Trayek Baru Kelas Super Executive Bus Primajasa Tasik-Jakarta

Tinggalkan Balasan