Kehadiran Traga Jadi Trigger Dalam Memacu Penjualan Isuzu

Cukup DP 15 Persen, Bisa Bawa Pulang Isuzu Traga dari Adira Finance

Jakarta, MobilKomersial.com – Sejak peluncuran resminya di Jakarta, awal April lalu, disusul peluncuran di sejumlah daerah di Tanah Air, pick up terbaru Isuzu Traga langsung membetot perhatian pengusaha angkutan. Sejumlah perusahaan pembiayaan pun membidiknya dengan menawarkan beragam paket pembelian Isuzu Traga dengan insentif menarik.

Adira Finance misalnya, menawarkan paket ‘Serbu Isuzu Traga’. Paket ini menawarkan harga jual on the road (OTR) Isuzu Traga dengan harga menarik, dengan bonus hadiah menarik serta bonus e-toll card senilai Rp 1 juta. Menariknya lagi, booking fee pick up 2.500 cc ini hanya cukup Rp 1 juta saja.

Tawaran paket ini disodorkan ke konsumen perorangan maupun perusahaan atau badan hukum. Informasi yang kami himpun menyebutkan, Adira Finance menawarkan beberapa tipe paket cicilan. Antara lain, paket DP 15 persen, DP 20 persen dan DP 25 persen dengan pilihan lama cicilan atau tenor mulai dari 12 bulan sampai 48 bulan.

Lihat juga : Video Isuzu Traga Yang Hadir Di Indonesia

Untuk nasabah perorangan, dengan DP 15 persen bertenor 12 bulan, nasabah hanya perlu menyiapkan uang muka total Rp 29,030 juta dengan angsuran bulanan Rp 12,895 juta (ADDB). Sementara, tenor 24 bulan, DP yang perlu disiapkan adalah sebesar Rp 31,390 juta dengan cicilan Rp 6,949 juta per bulan, ADDB. Untuk tenor 48 bulan, DP yang harus disiapkan adalah Rp 35,130 juta dengan besaran cicilan lebih ringan yakni Rp 4,112 juta per bulan.

Untuk persyaratan administratifnya, Adira Finance mengharuskan ketersediaan dokumen berupa fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi kartu keluarga dan NPWP, fotokopi bukti kepemilikan rumah, fotokopi slip gaji untuk yang berstatus karyawan dan fotokopi rekening tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir.

Isuzu Traga merupakan pick up dengan bak luas dari Isuzu untuk menggantikan pick up Isuzu Bison yang sudah tidak diproduksi. Traga menyandang mesin diesel yang sama seperti dipasang di Isuzu Panther, yakni tipe 4JA1L berkapasitas 2.500 cc dengan daya maksimum 80 horse power pada 3500 rpm dan torsi maksimum 19,5 Nm pada 1800 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan. Luas bidang baknya adalah panjang 2810 mm dan lebar bak 1620 mm.

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan