Busi Brisk Dapat Digunakan Untuk Harian Maupun Balapan

Busi Brisk Dapat Digunakan Untuk Harian Maupun Balapan

Aftermarket Berita Terkini Event

Busi Brisk Dapat Digunakan Untuk Harian Maupun Balapan

MobilKomersial.com- PT. Brisk Busi Indonesia selaku pemegang merek busi Brisk asal Republik Ceko kini telah hadir di Indonesia. Keberadaanya sendiri sudah ada sejak GIIAS 2017 kemarin. Walaupun masih seumur jagung berada di Indonesia, akan tetapi Brisk Busi sendiri sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi busi. Dari tahun 1935 Brisk Busi telah hadir dan sudah dipercaya beberapa produsen mobil, motor, yatch dan juga pesawat terbang.

Baru-baru ini, Brisk busi memperkenalkan salah satu produk andalannya yaitu Busi Brisk A-Line dengan harga yang terjangkau. Menggunakan material Yttrium yang merupakan spesial alloy membuat busi ini dapat dijadikan andalan untuk kendaraan. Busi Brisk tawarkan pembakaran yang sempurna. Karena dengan pembakaran yang sempurna akan menghasilkan tenaga yang besar, penggunaan BBM menjadi lebih irit, dan pastinya performa lebih meningkat. Busi Brisk juga dapat digunakan baik untuk balapan maupun harian.

“Brisk Busi A-Line hadir guna menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan busi dengan performa terbaik serta keunggulan melebihi busi Iridium. Penggunaan busi ini membuat kendaraan lebih responsif karena pembakaran yang lebih sempurna dan horse powernya akan meningkat hingga 4 hingga 6 persen. Dan yang penting bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia.” ujar Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi.

Jason juga menambahkan, penjualan Busi Brisk alami peningkatan sejak diluncurkan pertama kali di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin. Target yang disasar untuk busi Brisk ini adalah seluruh kalangan pengguna kendaraan di Indonesia tidak hanya sebatas komunitas saja. Dan untuk saat ini, Brisk Busi dipasarkan via distributor ataupun via Instagram atau juga via website. Busi Brisk juga menawarkan kemitraan untuk penjualan secara ritail.

Asiknya, bagi para pengunjung Pekan Raya Jakarta 2018 yang berlangsung di JiEXPO Kemayoran. Busi Brisk Tawarkan diskon. Cukup dengan harga Rp. 60 ribu rupiah saja, para pengunjung dapat membawa pulang busi berkualitas tersebut. Promo ini hanya berlaku di Pekan Raya Jakarta saja, setelah itu harga akan kembali normal yaitu Rp. 75 ribu rupiah.

Hits: 248

Tinggalkan Balasan