Trayek Bus BRT Trans Metro Bandung

Bertarif Rp 3.000, Damri Kembali Operasikan 2 Trayek Bus BRT Trans Metro Bandung

Berita Terkini Bus Bus & Truk Transportasi

Jakarta, MobilKomersial.com – Terhitung mulai hari ini, Senin, 21 Mei 2018, Perum Damri Cabang Bandung kembali mengoperasikan bus kota bertrayek BRT Trans Metro Bandung (TMB) dan Bus Sekolah Bandung (BS).

Informasi yang kami himpun menyebutkan, kedua bus ini akan melayani sejumlah trayek di Kota Bandung untuk masyarakat umum dan pelajar.

Untuk bus BRT Trans Metro Bandung melayani dua trayek, yakni K1 Cibiru-Cibeureum pergi pulang dan trayek K2 Cicaheum-Cibiru pergi pulang. Tarif untuk BRT Trans Metro Bandung ini setiap penumpang dikenakan Rp 3.000. Selain bisa dibayar tunai, bisa juga menggunakan e-money atau uang elektronik sejenis dari beberapa bank lain. Petugas on board BRT Trans Metro Bandung menyediakan mesin pembaca e-money dan akan langsung mendebet saldo di kartu e-money.

Baca juga : Perum DAMRI Gandeng Grab Sebagai Platform Pertama untuk Mendukung Konektivitas Tanpa Hambatan di Seluruh Terminal DAMRI di Indonesia

Khusus Bus Sekolah Bandung akan melayani satu trayek yakni dari Dago tujuan Leuwipanjang pergi pulang. Untuk armada ini, pelajar bisa naik gratis. Semua armada bus  BRT Trans Metro Bandung dan bus sekolah ini sudah dilengkapi dengan penyejuk kabin (AC) sehingga membuat perjalanan menjadi nyaman.

Untuk diketahui, semua armada Trans Metro Bandung dan Bus Sekolah Bandung, hanya akan menaikkan dan menurunkan penumpang di shelter yang telah disediakan. Layanan Trans Metro Bandung dan Bus Sekolah Bandung ini disediakan sampai akhir Desember 2018.

 Penulis : Arieffandi

Hits: 222

Tinggalkan Balasan