Axor 2523 R Terbaru Dari Mercedes Berikan Garansi Hingga 1 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Axor 2523 R Terbaru Dari Mercedes Berikan Garansi Hingga 1 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Truk

MobilKomersial.com- Axor 2523 R Terbaru Dari Mercedes Berikan Garansi Hingga 1 Tahun Tanpa Batasan Kilometer. PT. Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DVCI) telah meluncurkan Axor series terbarunya, yakni Axor 2523 R. Truk tersebut sangat cocok diperuntukkan bagi pangsa pasar di Indonesia. Dengan kapasitas tangki yang lumayan besar, yaitu 16 KL dan luas bagasi belakang 6x2meter, kiranya truk terbaru dari Mercedes ini sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai truk untuk berbagai keperluan angkutan, seperti truk minyak dan bahan bakar dengan daya angkut tangku hingga 16.000 liter , truk angkutan minyak kelapa sawit mentah (CPO) ataupun untuk aplikasi flat bed.

Truk ini juga memiliki jarak antara sumbu depan dan belakang atau wheelbase sebesar 4.500 mm. Dilengkapi dengan sistem transmisi G 85, yang digunakan secara manual, 6 F/1 R. Tidak hanya itu truck ini juga ditenagai mesin diesel berkode OM 906 LA berkapasitas 6,37 liter 6 silinder segaris dengan transmisi G 85 manual 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 230 HP.

Selain itu, fitur di dalam truk tersebut juga mengalami peningkatan. Seperti disematkannya Anti-lock Braking System (ABS), merupakan fitur keamanan andalan dari Mercedes. Kemudian ada LED control, dan constant throttle valve engine brake.

“”Kami juga memberikan keunggulan lain, dengan memberikan layanan terbaik kami. Yakni memberikan garansi selama 12 bulan tanpa batasan kilometer. Pada Intinya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Bahkan saya saat mengetahuinya cukup terkejut, tapi hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan,” kata Maximilian Knorr Director of Network Product and Retail Trucks, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia di Wanaherang Plant, Gunung Putri, Bogor, Senin (21/5).

Hits: 207

Tinggalkan Balasan