Axor 2523 R Dari Mercedes-Benz Memiliki Tingkat Keamanan Yang Mumpuni

Axor 2523 R Dari Mercedes-Benz Memiliki Tingkat Keamanan Yang Mumpuni

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Truk

MobilKomersial.com- Axor 2523 R Dari Mercedes-Benz Memiliki Tingkat Keamanan Yang Mumpuni. PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia meluncurkan varian baru truk heavy duty Mercedes-Benz Axor series, Axor 2523 R.

Truk ini dibekali mesin diesel berkode OM 906 LA berkapasitas 6,37 liter 6 silinder segaris dengan transmisi G 85 manual 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 230 HP.

Fitur Canggih

Daimler menyematkan berbagai fitur canggih untuk truk barunya ini, antara lain ABS, Cruise Control, Lampu LED, dan Constant Throttle Valve Engine Brake.
Dengan varian terbaru ini DCVI siap menjawab permintaan pasar truk logistik di Indonesia yang terus berkembang, khususnya pada segmen truk untuk angkutan berat.

16.000 liter

Axor 2523 R 6×2 dapat diaplikasikan sebagai truk untuk berbagai keperluan angkutan, seperti truk minyak dan bahan bakar dengan daya angkut tangku hingga 16.000 liter , truk angkutan minyak kelapa sawit mentah (CPO) ataupun untuk aplikasi flat bed.

“Melengkapi lini produk Axor, hari ini DCVI memperkenalkan Axor 2523 R. Varian ini memiliki jarak roda yang lebih pendek, dengan menargetkan pasar logistik Indonesia,” pungkas President Director dan CEO PT DCVI, Markus Villinger di acara peluncuran Axor 2523 R.Axor 2523 R Dari Mercedes-Benz Memiliki Tingkat Keamanan Yang Mumpuni

Hits: 267

Tinggalkan Balasan