AIRA Ramadhan dari Adira Insurance Lindungi Rumah Saat Mudik Lebaran

Adira Insurance perkenalkan AIRA Ramadhan

Jakarta, MobilKomersial.com – Menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus momen kegiatan mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H, Adira Insurance meluncurkan produk syariahnya yang diberi nama AIRA Ramadhan. Adira menghadirkan program bagi masyarakat di Indonesia yang akan melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman. Momen ini dimafaatkan Adira Insurance untuk mendorong pertumbuhan pada unit syariah.

“Ramadhan merupakan one hit bagi sektor asuransi syariah. Produk yang kami tawarkan sendiri telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” kata Direktur Utama Adira Insurance Julian Noor saat acara buka puasa bersama dengan Danamon Group di Jakarta (30/05/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa produk yang baru diluncurkan ini memiliki manfaat dan nilai lebih, terutama bagi para pemudik. Selain dikelola sesuai dengan prinsip syariah, program ini menawarkan cakupan lebih luas dari sebelumnya.

“Pada umumnya, masyarakat ingin naik mobil atau motor baru pada saat mudik Lebaran. Dari sinilah dampak terhadap asuransi syariah akan terasa manfaatnya,” tambah Julian.

AIRA Ramadhan menawarkan perlindungan bagi masyarakat yang meninggalkan rumah atau apartemennya, ketika menjalani perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing. Perlindungannya sendiri dijelaskan meliputi risiko kebakaran, pencurian dan bencana alam. Selain itu, asuransi ini juga telah dilengkapi dengan perlindungan kecelakaan.

Program ini dapat dimiliki oleh nasabah hanya dengan berkontribusi sebesar Rp 50 ribu untuk periode 30 hari. Prosesnya diklaim mudah dan dapat dilakukan selama 24 jam. Adapun masa berlaku asuransi tersebut dimulai pada 1 Mei – hingga 30 Juni 2018.

Hits: 170

Tinggalkan Balasan