Bus double decker Agra Mas Scania K410 Ib 6x2. Foto: Prawira Ajie

Traveloka Layani Pemesanan Tiket Bus Antarkota

Berita Terkini Bus & Truk Teknologi

Traveloka Layani Pemesanan Tiket Bus Antarkota

MobilKomersial.com-– Kini bertambah satu lagi perusahaan e-commerce yang menyediakan jasa pembelian tiket bus malam antar kota di Indonesia. Bekerja sama dengan sekitar 20 perusahaan otobus (PO), marketplace Traveloka menyediakan layanan pembelian tiket bus malam jurusan berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Madura, Sumatera dan Sulawesi serta Kalimantan.

Ke-20 perusahaan otobus yang tiketnya bisa dibeli di Traveloka umumnya adalah PO-PO ternama seperti PO Lorena-Karina, PO Agra Mas, PO Primajasa, PO Litha & Co, PO Pahala Kencana dan lain-lain. Konsumen bisa membeli tiket bus pada rute, kelas dan tanggal pemberangkatan yang dikehendaki dengan cara mudah melalui situs ini. Sementara, metode pembayarannya bisa menggunakan cara pembayaran kartu kredit, transfer dan pembayaran melalui outlet minimarket terdekat. Saat menentukan rute atau kota tujuan, calon penumpang bisa langsung mengetahui tarif tiket yang harus dibayar.

Layanan ini makin menarik karena di situs ini disediakan foto-foto interaktif yang menampilkan wujud bus yang akan dinaiki, baik fasilitas di interior bus maupun eksteriornya.

Vice President Business Development Traveloka┬áCaesar Indra dalam keterangan persnya mengatakan, dengan layanan pemesanan tiket bus malam ini, konsumen Traveloka bisa memiliki lebih banyak pilihan moda┬átransportasi untuk bepergian selain tiket pesawat terbang dan kereta api yang selama ini sudah disediakan. “Pelanggan dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan,” ungkap Caesar.

Untuk calon penumpang yang masih kebingungan dengan kota jurusan serta bus yang akan dipilih dan sebagainya, Traveloka menyediakan layanan pelanggan. Caesar menyatakan pihaknya memberikan garansi pengembalian uang tiket yang sudah dibayar 100 persen jika pelanggan menemui kendala saat check in.

Penulis: Arieffandi

Hits: 808

Tinggalkan Balasan