TransJakarta Di Koridor 13 Bukan Hal Yang Krusial

Transjakarta Koridor 13 Tambah Waktu Operasional, Kini Sampai Jam 10 Malam

Berita Terkini Transportasi

Transjakarta Koridor 13 Tambah Waktu Operasional, Kini Sampai Jam 10 Malam

Jakarta, MobilKomersial.com – Transjakarta Koridor 13 rute Tendean-Ciledug mulai Rabu (11/4) kemarin telah menguji coba perpanjangan waktu operasional pelayanan hingga pukul 22.00 WIB dari yang sebelumnya hanya sampai pukul 19.00 WIB.

“Uji Coba ini kami laksanakan selama satu bulan. Dalam uji coba ini, operasional pelayanan Koridor 13 akan melayani hingga pukul 22.00 WIB,” kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono dalam siaran tertulisnya, Rabu (11/4).

Budi menyebut, untuk di malam hari , operasional unit-unit bus Transjakarta akan selalu dikawal dengan kendaraanyang berfungsi sebagai penunjuk jalan sekaligus sebagai penerangan.

“Kendaraan berupa mobil akan mengawal bus-bus Transjakarta pada malam hari, mobil yang diisi dua orang petugas itu sedianya untuk menunjang program perpanjangan waktu layanan di Koridor 13. Selain itu juga untuk memaksimalkan pelayanan para pelanggan terutama segi keamanan,” ungkapnya.

Menurut Budi, mekanisme tersebut dilakukan sambil menunggu rampungnya pengerjaan lampu penerangan jalan di sepanjang Koridor 13. “Perpanjangan waktu pelayanan juga disertai penambahan bus maupun SDM,” sambungnya.

Berdasarkan data dari Transjakarta, Koridor 13 setiap harinya melayani sekitar 15 ribu penumpang dengan rute tujuan Ciledug.

Hits: 231

Tinggalkan Balasan