Suzuki NEX Generasi Ke-2 Diperkenalkan Perdana di IIMS 2018

Suzuki NEX Generasi Ke-2 Diperkenalkan Perdana di IIMS 2018

Suzuki NEX Generasi Ke-2 Diperkenalkan Perdana di IIMS 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbarunya, Suzuki Nex II. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Skuter matik yang berpenampilan stylish ini menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui Nex II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk untuk tampil #KerenCaraBaru.

“Generasi terbaru dari Suzuki Nex II ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya,” jelas Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS dalam sambutannya di Booth Suzuki, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Itayama menyebut, kehadiran Nex generasi kedua ini mewakiki beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. “Kami harapkan Nex II dapat segera dimiliki oleh kon5sumen bulan depan,” tuturnya.

Suzuki memperbarui tampilan Nex dengan konsep compact, slim dan awesome. Unsur DNA Sporty Suzuki disematkan pada tampilan depan, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindunh yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

“Di Nex generasi kedua kami padukan dengan GSX-R 1000, GSX-150 terutama pada bagian lampu,” kata Yohan Yahya, Marketing Manager 2W PT SIS dalam presentasinya.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc, Suzuki Nex II telah berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP). “Saat menyalakan mesin, juga sudah mengaplikasikan teknologi Suzuki Easy Start System, yang ada pada model motor Suzuki terbaru lainnya,” sambung Yohan.

Salah satu perubahan yang dilakukan terhadap Nex II adalah memperbesar floorboard, sehingga pengendara jadi lebih lega. Selain itu, ruang kompartemen penyimpanan barang di kanan kiri bagian depan juga dibuat lebih besar agar pengendara bisa menaruh lejih nanyam barang bawaan.

“Suzuki Nex II hadir dengan 5 varian yaitu, Sporty Rynner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. “Dari setiap vstian dibedakan dengan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki,” tambah Yohan menjelaskan.

Keunggulan dari Nex generasi kedua ini diantaranya menyematkan USB Charger pada tiga varian yang disebutkan pertama.

Sementara itu mengenai harga, ebih lanjut Yohan menerangkan, bahwa informasi harga seluruh varian produk Suzuki Nex II akan diumumkam selanjutnya. “Ini baru perkenalan perdana kepada publik, nanti pada saat peluncuran resmi baru dibuka semuanya termasuk harga. Rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat,” beber Yohan.

 

Editor : Dimas

Hits: 275

Tinggalkan Balasan