Suroboyo Bus pakai AC Denso Diluncurkan Walikota Surabaya Sabtu Kemarin Beroperasi Mulai Pukul 06.00 WIB

Suroboyo Bus Pakai AC Denso di Dalam Kabinnya

Aftermarket Berita Terkini Bus Bus & Truk

Suroboyo Bus Pakai AC Denso di Dalam Kabinnya

Jakarta, MobilKomersial.com – Transportasi massal yang baru saja diluncurkan pada Sabtu (7/4/2018) lalu oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Suroboyo Bus, merupakan angkutan umum yang dinilai tepat mengurangi kepadatan kendaraan. Armada Suroboyo Bus ini diharapkan mampu mengurangi volume kendaraan di Surabaya. Pasalnya, saat ini kendaraan di Surabaya terus meningkat dari tahun ke tahun.

Dalam peresmian ini, turut hadir perwakilan dari government fleet & new business PT Denso Sales Indonesia, Sehono, dan direktur dealer resmi AC (Air Conditioner) Bus Denso di Surabaya, Denso Neo Autokool, Raymond Iriyanto. Denso dan dealer-nya turut serta dalam upaya menyejukkan kota Surabaya. Salah satu bentuk kontribusinya adalah melakukan support unit AC bus untuk Suroboyo Bus yang baru diresmikan oleh Walikota Surabaya.

Suroboyo Bus Pakai AC Denso di Dalam Kabinnya
Suroboyo Bus Pakai AC Denso di Dalam Kabinnya

“Untuk saat ini, unit AC Bus yang terpasang sudah 8 unit,” ujar Sehono, PIC (person in charge) government fleet & new business PT Denso Sales Indonesia, dalam siaran tertulisnya, Jumat (13/4/2018).

Lebih lanjut, Direktur dari DENSO Neo Autokool, Raymond menambahkan, pihaknya berharap ke depannya, Suroboyo Bus bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarkat Surabaya

“Kami selalu berkomitmen dalam mendukung kenyamanan dan kesejukkan di dalam Suroboyo Bus agar masyarakat dapat dengan nyaman dan senang menggunakan Suroboyo Bus ini,” tutur Raymond.

Tinggalkan Balasan