Rayakan 1 Abad, Chevrolet Bawa Colorado Centennial Edition di IIMS 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – Selama 100 tahun, Chevrolet merupakan bagian penting dari industri otomotif. Tak hanya dikenal sebagai pencipta truk-truk andal, Chevrolet terus berkembang dengan mempertahankan ciri khas dan ketangguhannya. Dengan teknologi baru dan pemahaman kuat akan keinginan pelanggan, truk pick up Chevrolet terus berevolusi untuk mendukung perkembangan bisnis serta gaya hidup para penggunanya.

Hari ini, Chevrolet kembali berpartisipasi pada ajang motor show terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A3, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2018, sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk merayakan 100 tahun kendaraan truk dengan mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018.

“Kali ini, sebagai bagian dari perayaan 100 tahun pick up trucks Chevrolet di Asia Tenggara, kami mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 bagi pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas,” kata Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia, yang turut hadir membuka rangkaian acara Chevrolet di IIMS 2018, Kamis (19/4).

Sumito menambahkan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Peningkatan penjualan retail sebesar 35% di Indonesia, menggambarkan bahwa produk-produk Chevrolet diterima dengan antusias oleh pelanggan Indonesia.

Sebagai bagian perayaan 100 Tahun Chevrolet Trucks dan bertepatan dengan pembukaan IIMS 2018, Chevrolet Indonesia memutar kembali sejarah Chevrolet sejak tahun 1918 melalui rangkaian peristiwa documenter yang eksklusif dan parade model yang mewakili era kehadiran pick-up truck Chevrolet dari berbagai era.

Chevrolet Colorado Centennial 2018

Colorado Centennial Edition 2018 hadir dengan elemen desain yang terinspirasi oleh pickup truck Chevrolet dari tahun ke tahun. Edisi ini menampilkan heritage bowtie emblem eksklusif dan 100 year badge terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal. Setiap model Colorado Centennial edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan nomor registrasi unik yang terdapat pada pintu kendaraan.

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 memadukan desain kokoh dengan performa tangguh. Dilengkapi dengan fitur teknologi dan konektivitas terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 dilengkapi dengan mesin 2.8L Duramax empat silinder VGT yang mengsilkan torsi sebesar 500 Nm. Selain badge heritage yang menjadi ciri khas Chevrolet yang terdapat di handle pintu bagian dalam, tampilan eksterior Colorado Centennial Edition 2018 juga diperkuat dengan stiker unik pada kap mesin, roda 18-inci dan fender flare.

Harga

Chevrolet Colorado Centennial 2018 akan tersedia hanya 25 unit, ekslusif untuk pelanggan Indonesia, dengan harga Rp 555.000.000,- (OTR di Jadetabek).

“Kami merayakan pencapaian ini dengan mempersembahkan pick-up truck ikonik terbaru, Chevrolet Colorado Centennial 2018, yang juga merupakan wujud persembahan kami pada merek dan pelanggan setia Chevrolet, yang telah mempercayakan dan memilih Chevrolet sebagai kendaraan mereka”, tambah Sumito Ishii.

Selain itu, Chevrolet Indonesia juga mengajak masyarakat untuk datang ke IIMS 2018 dan berkunjung booth Chevrolet di Hall A3 JIEXPO, Kemayoran untuk dapat langsung menyaksikan dan produk-produk Chevrolet. Para pelanggan juga dapat menikmati program Easy Ownership untuk kendaraan Chevrolet, dengan pilihan Easy Finacing atau Easy Maintenance. Selama IIMS 2018, pelanggan yang membeli kendaraan Chevrolet juga berkesempatan mendapatkan kaca film ekslusif dari VKool.

Hits: 233

Tinggalkan Balasan