Range Rover Velar Raih Penghargaan World Car Design of the Year di World Car Award 2018

Berita Terkini Mancanegara Mobil

New York, MobilKomersial.com – Range Rover Velar terpilih sebagai mobil paling indah dan berhasil memenangkan World Car Design of the Year di ajang World Car Award 2018.

Membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover, Velar memiliki kombinasi unik Design dan Mesin yang sempurna.

Prof Dr Ralf Speth, Jaguar Land Rover CEO mengatakan : “Range Rover Velar adalah SUV yang sangat luar biasa. Kombinasi perpaduan modern, design yang menarik serta inovatif -Touch Pro Duo infotainment membuat Range Rover Velar berbeda.

F-TYPE, EVOQUE, F-PACE dan sekarang Range Rover Velar memenangkan World Car of The Year Deisgn Award . ini sangat berarti bagi kami. Saya sangat terhormat dan berterima kasih kepada semua team juri atas kepercayaan dan dukungan mereka kepada Land Rover team untuk terus  berkarya menampilkan produk-produk yang menarik.

Saya juga berterima kasih kepada Velar team atas semangat dan komitmennya untuk terus maju dan menghasilkan produk-produk yang yang sangat luar biasa.

Design khas dari Range Rover Velar menampilkan proporsi dan bentuk yang sempurna. Lampu depan Matrix LED dengan design paling ramping, handle pintu “Flush Deployable”  serta Touch Pro Duo infotainment adalah ciri khas dari Range Rover.

Gerry Mc Govern, Chief Design Officer Land Rover mengatakan, kami terus focus untuk menciptakan kendaraan yang sangat diharapkan oleh customer. Range Rover Velar menghadirkan dimensi modern dalam keluarga Range Rover yang sangat inovatif dalam tehnologi, dan menciptakan kendaraan yang nyaman untuk dikendarain.

Kami sangat terhormat karena team juri mengakui bahwa Land Rover team tidak pernah merasa lelah dalam menciptakan kendaraan yang sangat menarik.

Range Rover Velar mengalahkan Volvo XC60 dan Lexus 500 di ajang World Car Design of The Year, diputuskan oleh team Juri World Car Award yang terdiri dari 82 jurnalis otomotif yang sangat berpengaruh dari 24 negara.

Velar sukses mengikuti kemenangan Jaguar F-PACE di tahun 2017. Velar diluncurkan pada tahun 2017 dan merupakan keluarga baru di jajaran SUV Premium Range Rover yang berada diantara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport

Hadir di Indonesia dengan 3 varians yang berbeda, Range Rover Velar 2.0S, Range Rover Velar 2.0-200 PS dan Range Rover Velar 2.0-300PS.

Diproduksi di Inggris, Velar merupakan kendaraaan yang sangat praktis, dan dilengkapi dengan kemampuan yang sangat  luar biasa. Design, Technologi, kemampuannya untuk “go anywhere , do anything merupakan filosofi Land Rover yang terdapat didalam tubuh Range Rover Velar, jelas Roland Staehler – Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Tinggalkan Balasan