Piaggio Indonesia Canangkan “Safety in Style", Ajak Pengendara Berperilaku Positif di Jalan

Piaggio Indonesia Canangkan “Safety in Style”, Ajak Pengendara Berperilaku Positif di Jalan

Berita Terkini Motor

Piaggio Indonesia Canangkan “Safety in Style”, Ajak Pengendara Berperilaku Positif di Jalan

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia meresmikan kampanye nasional bertajuk “Safety in Style” untuk memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu aman berkendara dan tetap bergaya. Kampanye ini mengajak para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya.

Program kampanye “Safety in Style” merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya. Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital yang diadakan mulai tanggal 10 April hinga 30 Juni 2018 mendatang, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia.

Luncurkan 2 Produk Baru

Selain itu, mereka juga melakukan peremajaan pada dua model sepeda motor Vespa paling populer, Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan adanya ABS. Terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

“Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbarui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesoris penuh gaya, jaringan diler yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex yang kami banggakan. Kami membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris resmi. Ekosistem ini terus kami perbarui dan pelihara; contohnya, hari ini kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (10/4).

Tinggalkan Balasan