Teruci Chapter TYangerang

Perayaan Anniversary TeRuCI Chapter Tangerang di Warnai Aksi Sosial

Berita Terkini Komunitas

Tangerang, MobilKomersial.com – TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia)   Chapter Tangerang (ChapTang) menggelar acara Anniversary ke 10 pada hari Minggu, 15 April 2018 di Lemo Hotel, Serpong. TeRuCI Chaptang yang dideklarasikan pada tanggal 28 Maret 2008 ini memilih event perayaan dengan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim.

Donor Darah yang bertempat di Auto 2000  BSD City ini bekerja sama dengan PMI Kab. Tangerang dan Astra Toll Road Tangerang Merak PT. Margamandalasakti. Sekitar 100 pendonor hadir dalam acara tersebut.

Ceremonial Anniversary dan Santunan Anak Yatim tersebut dilakukan di Lemo Hotel dan dihadiri oleh 150 Premium Member beserta undangan dari beberapa Club Automotive / Komunitas di area Tangerang.

“Anniversary tetap diadakan di Tangerang untuk mendekatkan keluarga besar Chaptang agar Solid Guyub dan Eksis”,  Ujar KumTang (Kumendan Chaptang) Henry Oey ID 0675.

Terjawab sudah harapan KumTang, karena acara tersebut dihadiri oleh Senior dengan ID 0032 Dicky Kamal beserta KumTang Periode satu, Periode tiga dan Senior dengan ID digit lainnya. Selain itu juga dihadiri TeRuCI Banten, TeRuCI Bekasi, TeRuCI Jakatarub, DPP TeRuCI (Dewan Pengurus Pusat) dan Jakarta Automotive Amateur Radio Club (JAARC).

“Ucapan syukuran, terimakasih atas kehadiran Senior untuk terus mendukung Chaptang maju dan Guyub”, tandas Ketua Pelaksana Arinan Kinan ID 2089.

Acara ini dimeriahkan dengan tari Lengang Cisadane khas Tangerang dan Doorprize dari sponsor. Toyota Astra Motor, Astra Toll Road, PT. Jarum, Lupromax, Hurricane, Astra Garda Oto, Auto 2000 BSD City,  Daihatsu,  STP, GT Radial, NGK,  General Teknik, Gramedia, Hotel Lemo, Klinik Cipto,  King Of Sol, Bengkel Agus dan Media Partner Tabloid Otomotif, Kompas.Com, Radio Sonora, MobilKomersial.com dan we.networktv.

Tinggalkan Balasan