Penyegaran Pada New Sprinter Untuk Model 2018

Penyegaran Pada New Sprinter Untuk Model 2018

Berita Terkini Mancanegara

Penyegaran Pada New Sprinter Untuk Model 2018

MobilKomersial.com – Pabrikan bus Mercedes-Benz dikabarkan akan melakukan penyegaran pada model bus premiumnya, new Sprinter. wujud impresinya sudah beredar dan diperkirakan akan dilepas ke pasar pertengahan tahun 2018 mendatang.

Dilansir dari www.parkers.co.uk,  New Sprinter penyegarannya ini lebih dinamis dan segar dengan lampu depan yang lebih sipit dan futuristik dengan teknologi LED, desain bumper baru dengan aksen black yang cukup dominan, desain grill baru dengan dua bilah horisontal dalam frame yang lebih oval serta emblem Mercy berukuran besar yang tetap dipertahankan.

Dilengkapi dengan fitur-fitur driving assistance system dan konektivitas yang dikombinasikan dengan teknologi telematics dari Mercedes-Benz.

New Sprinter diklaim akan lebih mudah beradaptasi dengan kebutuhan transportasi individual dengan varian yang diperkirakan akan tampil lebih banyak. Desainnya merupakan paduan emosi dan kecerdasan.

Head of Mercedes-Benz Vans Volker Mornhinweg mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan ban terbaik untuk solusi kebutuhan mobilitas di semua sektor dan segmen transportasi melalui kehadiran New Sprinter ini.Penyegaran Pada New Sprinter Untuk Model 2018

1 thought on “Penyegaran Pada New Sprinter Untuk Model 2018

Tinggalkan Balasan