Mobil88 Kolaborasi Dengan Otogard Berikan Benefit Free Car Detailing

Mobil88 Kolaborasi Dengan Otogard Berikan Benefit Free Car Detailing

Aftermarket Berita Terkini

Mobil88 Kolaborasi Dengan Otogard Berikan Benefit Free Car Detailing

MobilKomersial.com– Untuk memberikan layanan after sales kepada para pelanggan, mobil88 berkolaborasi dengan Otogard sebagai salah satu mitra untuk program added value yang bertujuan memberikan keuntungan lebih bagi seluruh pelanggan mobil88.

Peluncuran kerjasa ini dilakukan oleh President Director mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan bersama Chief Executive Otogard Jumhan Raharjo Jalal, di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Program kolaborasi dengan Otogard berupa layanan free car detailing dengan produk Crystal Gloss, dimana pelanggan yang membeli kendaraan di mobil88 akan mendapatkan layanan ini secara langsung melalui periode April 2018.

“Kolaborasi ini merupakan upaya memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan setianya, mobil88 bersama Otogard melakukan kerjasama yang bertujuan untuk memperkuat loyalitas pelanggan kedua perusahaan” Jelas Halomoan Fischer Lumbantoruan, President director mobil88.

Produk Crystal ini bersifat semi coating yang dapat memberikan perlindunagn pada mobil dengan teknologi terbaru dalam perlindungan cat. Hasilnya selain tampak seperti baru kembali dan Crystal Gloss juga melindungi cat mobil dari sinar UV, Water spotting, Bird Dropping, dan Jamur.

Otogard

Otogard adalah merk dagang dari PT. Kreasi Semesta Raya, berdiri sejak tahun 2005 yang fokus bisnis utamanya pada perawatan bodi dan mesin kendaraan.

10 cabang

Otogard sendiri memiliki 10 cabang di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali serta 14 sub cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini memasarkan pruduk perlindungan bodi kendaraan dan produk perawatan mesin, yang menjamin kendaraan diaplikasi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan metode terkini.

Dengan diluncurkannya free car detailing bersama Otogard ini, mobil88 semakin melengkapi benafit after sales yang diberikan secara gratis setelah sebelumnya pelanggan telah menikmati benefit free service.

Tinggalkan Balasan