Bus PSMS Medan (foto istimewa)

Miris, Bus Klub PSMS Medan Kondisinya Begini

Berita Terkini Bus Bus & Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Belum lama ini, beredar foto bus klub sepakbola nasional yakni PSMS Medan yang kondisinya mengejutkan. Bus klub Ayam Kinantan tersebut sempat viral di media sosial bukan karena kemewahan bus klub yang baru promosi ke Liga 1 ini. Namun lantaran kondisinya yang memprihatinkan.

Selain usianya sudah tua, kondisi memprihatinkan tampak telah berkarat bahkan tampak “penyok di beberapa titik. di beberapa tempat. Kerusakan juga terlihat pada kaca depan yang sudah tidak utuh dan kursi para pemain yang sudah rusak dengan tampilan yang bikin miris.

Bus Pemkot Medan

Bus jenis Mercedes-Bens plat merah bernomor polisi BK 7124 H ini merupakan milik Pemkot Medan. Bus yang telah beroperasi sejak tahun 1993 tersebut dihibahkan kepada pihak manajeman PSMS Medan untuk alat transportasi para pemain klub kebanggaan masyarakat Sumatra Utara itu.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Medan melalui Kabag Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Sekertariat Daerah Kota Medan, SI Dongoran, dikabarkan akan menyiapkan pengadaan bus baru bagi PSMS Medan pada Juni 2018.

Tinggalkan Balasan