JK Harap Pameran Otomotif Rangsang Kemajuan Industri dan Teknologi Indonesia

Masuk IIMS 2018 Kini Tak Perlu Antri

Berita Terkini Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran Indonesia International Motor Show 2018 akan digelar dua pekan mendatang yaitu pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2018 memberikan sentuhan teknologi dalam segala kegiatan di Pameran tersebut. Mulai dari tiket digital, Photo 360 sampai akses free WiFi.

Tiket Digital
IIMS 2018 melakukan inovasi mutakhir untuk menyesuaikan era digital yang sedang berkembang. Inovasi tersebut ada pada pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband. Hal ini membuat pengunjung tak perlu berlama lama antri untuk membeli tiket. Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Teknologi terkini tidak hanya pada pembelian tiket. Di area Center Piece of Carni, pengunjung dapat menikmati photo 360. Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience, berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art.

Selain terobosan dalam pembelian tiket, Bukalapak memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk mendapatkan produk di PAHAMI Village selama IIMS 2018 berlangsung. Dengan membuka aplikasi Bukalapak, pengunjung cukup memindai QR Code pada produk yang diminati. Kemudian pilih metode ‘Ambil Sendiri/Pick-up’ dan dilanjutkan ke mode pembayaran. Setelah pembayaran dilakukan, pembeli akan mendapatkan kode pembayaran dan ditunjukkan kepada penjual untuk mengambil produk yang dibeli.

“Inovasi melalui aplikasi Bukalapak sangat memudahkan pengunjung untuk membeli produk yang diminati.  Inilah terobosan terbaru dari kami untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan IIMS 2018. Keuntungan lain dari adanya aplikasi ini adalah pengunjung tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah besar. Sehingga lebih menguntungkan dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung IIMS 2018,”jelas Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak.

Hits: 269

Tinggalkan Balasan