Jokowi Tersenyum Lebar Kala Riding Menuju Pelabuhan Ratu

Jokowi Tersenyum Lebar Kala Riding Menuju Pelabuhan Ratu, Sukabumi

Berita Terkini Bisnis Motor Komunitas Motor Profil

Jokowi Tersenyum Lebar Kala Riding Menuju Pelabuhan Ratu, Sukabumi

MobilKomersial.com- Presiden Indonesia di sela-sela kesibukannya mengatur negara masih menyempatkan diri untuk melakukan salah satu hobi nya. Setelah membeli motor model Chopper, pada hari Minggu (8/4/2018) Jokowi menjajal motor barunya tersebut menuju Sukabumi, Jawa barat.

Presiden Jokowi dengan riding ke Sukabumi menggunakan Moge custom berwarna emas banyak mengundang simpati, terutama para kawula muda. Mereka memuji apa yang dilakukan Presiden Indonesia ini tentunya dapat menggeliatkan industri otomotif custom di tanah air.

Selama berkendara dengan jarak sekitar 32 km, Jokowi memulai perjalanan dari Bantar Gadung menuju ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Menggunakan jaket jeans layaknya anak muda, Jaket yang digunakan dibagian depannya ada corak merah dengan gambar peta Indonesia berwarna putih. sang presiden terlihat sangat menikmati perjalannya.

Ditemani para bikers, motor yang digunakan presiden ini telah dilengkapi dengan surat-suratnya. Surat-surat tersebut dipamerkan kepada para wartawan.

“Supaya enggak ramai nanti di media social, ” ujar Jokowi seraya menunjukkan berbagai surat, seperti surat izin mengemudi(SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK), buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), dan sertifikat uji.

Selain surat-surat, Jokowi juga memamerkan kelengkapan aksesoris sepeda motornya, seperti spion, pelat nomor kendaraan, dan lampu sein. “Semua ada, memang harus komplet,” tegasnya.

Hits: 610

Tinggalkan Balasan