DAF-European-Technician-of-the-year-2018-940

Ini Dia Pemenang DAF European Technician of the Year 2018

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara Truk

Eindhoven, MobilKomersial.com — The ‘DAF European Technician of the Year 2018’ award telah dimenangkan oleh Marin Pavicic (33), yang bekerja di dealer Walter Aichwalder di Klagenfurt, Austria. Final Eropa, yang terdiri dari berbagai tugas dan ujian, berlangsung di Truk DAF di Eindhoven. Trofi ini diberikan oleh Johan Drenth, After Sales Director DAF Trucks NV

Selama final Eropa, delapan belas finalis menunjukkan keahlian mereka dalam beberapa kasus teoritis dan praktis di mana mereka harus menyelesaikan malfungsi kompleks pada sistem mesin dan kendaraan.

“DAF menyelenggarakan ‘DAF European Technician of the Year 2018 competition’ untuk menggarisbawahi pentingnya teknisi bengkel profesional,” kata Johan Drenth. “Ini terutama pengakuan atas profesi mereka. Truk modern adalah kendaraan berteknologi tinggi dan pengetahuan teknis yang luas dan mendalam diperlukan untuk dapat bekerja pada mereka. Selain itu, teknisi adalah peran utama di bengkel dealer DAF dan dia memainkan peran penting dalam hal kepuasan pelanggan. Ini semua tentang memberikan layanan dan kualitas hingga ke detail terkecil. ”

DAF European Technician of the Year

Dealer DAF di seluruh Eropa dapat memasuki teknisi mereka untuk kompetisi ‘DAF European Technician of the Year 2018’. Kompetisi terdiri dari dua bagian. Pada tahun pertama, peserta bersaing memperebutkan gelar nasional di masing-masing negara. Tahun berikutnya, para pemenang dari masing-masing negara bersaing satu sama lain selama final Eropa.

“Setiap hari adalah tantangan”

Marin Pavicic telah bekerja untuk dealer Walter Aichwalder di Klagenfurt selama 15 tahun. Dia memulai karirnya sebagai pekerja magang dan bekerja hingga posisinya sebagai manajer bengkel. Marin benar-benar terkejut dengan kemenangannya. “Ini adalah perasaan yang tak terlukiskan”, katanya. “Penugasan dan tesnya sangat rumit, jadi saya agak tegang. Saya sangat bangga karena saya memenangkan penghargaan! ”Apa dalam pandangannya yang mencirikan seorang teknisi yang baik? “Anda harus menantang diri Anda setiap hari”, katanya. “Dengan begitu, Anda terus belajar, yang membuat Anda menjadi profesional yang lebih baik.”

Sumber : DAF

Hits: 175

1 thought on “Ini Dia Pemenang DAF European Technician of the Year 2018

Tinggalkan Balasan