Hujan, PARJO Tetap Dipadati Pengunjung

Berita Terkini Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (8/3/2018), tak membuat Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2018 yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII menjadi sepi, justru dihari terakhir ini pengunjung semakin membeludak hingga malam hari.

Pameran yang diselenggarakan 7-8 April 2018 ini tidak pernah sepi pengunjung dari hari pertama penyelenggaraan. Pengunjung yang mayoritas pria mendominasi area pameran, banyak yang mencari barang-barang untuk motor kastem, maupun aksesoris kendaraan. Tak hanya berburu sparepart, banyak juga yang berniat untuk mencari motor klasik yang di jual diacara tersebut.

Salah satu pengunjung Putro, mengungkapkan alasan untuk datang ke PARJO karena ingin mencari aksesoris dan knalpot untuk motor kastemnya.

“ Kalau di Parjo biasanya barang-barang yang susah kita temuin ada disini, sudah begitu harganya pun sangat terjangkau” ungkapnya.

Selain Putro, Ade justru ingin memerkan motor kastemnya yang belum lama ini rampung. “Saya kesini mau ngetes motor aja. Sekalian pamer kalau punya motor kastem, sekalian juga mau lihat-lihat hiburan yang ada di Parjo” ujarnya.

Dihari penutup, Komunitas yang hadir cukup banyak, ada dari komunitas tatto, komunitas airbrush dan juga pastinya komunitas otomotif.

Parjo di tutup dengan penampilan manis dari Band Naif yang tampil pada pukul 21.00-22.00 WIB.

Baca Juga : Hari Pertama, PARJO 7 Dibanjiri Bikers

Hits: 202

Tinggalkan Balasan