Didukung Corsa, Jelajah Hutan Puncak Wangi Diikuti 1300 Offroader

Jelajah Hutan Puncak Wangi

Pati, MobilKomersial.com – Event tahunan rutin Jelajah Hutan Puncak Wangi yang diselenggarakan oleh ATC (Adventure Trail Club Pucakwangi) sudah memasuki tahun kelima. Agenda rutin yang di adakan setiap tahun ini menyuguhkan tantangan yang berbeda pada 2018 ini. Panitia dengan penuh persiapan menyiapkan lintasan sepanjang 45 km dengan rintangan 18 tanjakan extreme dan 2 sungai untuk di lalui para offroader yang akan menaklukan hutan Puncak Wangi.

Mengalami peningkatan antusias dari para peserta, event yang digelar pada Minggu (15/4/2018), sebanyak 1300 offroader terdiri dari Jepara, Sragen, Solo, Klaten, Rembang, Bojonegoro Tuban, Purwodadi, Blora, Kudus, Semarang dan Demak dengan antuias membakar semangat mengalahkan terik matahari yang cukup panas di hari Minggu kemarin.

Hal ini seperti disampaikan oleh Joko Riadi, selaku ketua ATC (Adventure Trail Club) Puncak Wangi dan juga sekaligus ketua acara super series adventure JHPS (Jelajah Hutan Puncak Wangi) #5, bahwa dalam merayakan ke 5 tahun berdirinya ATC, pihaknya mengundang teman-teman trabas Se-Jawa Tengah untuk menghadiri acara acara jelajah hutan puncak wangi.

“Antusias peserta untuk kegiatan kali ini sangat bagus sekali terbukti dengan peningkatan jumlah peserta dari tahun yang lalu. Untuk jalur memang wilayah puncak wangi, di Pati ini sangat digandrungi oleh teman-teman trabasser di kawasan jawa tengah,” ungkap Joko setelah selesai acara.

Sementara itu, salah satu pendukung acara, ban motor Corsa memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan produk andalan Corsa MT Cross yang memang dirancang khusus untuk olahraga extreme. Corsa hadir memberikan dukungan sponsorship dan juga membagikan voucher senilai Rp 100,000,- bagi para peserta setiap pembelian Ban Corsa MT Cross X & Corsa MT Cross R selama acara berlangsung di booth Corsa. Selain membagikan voucher Corsa juga bagi membagikan Doorprize Ban Corsa MT Cross X & R kepada peserta Trabas di akhir acara.

Sebagai informasi, Ban Corsa MT Cross R adalah ban yang di rancang dengan telapak berbentuk X dan blok tengah ganda memaksimalkan traksi pada medan ekstrim. Konstruksi dasar ban yang lentur namun kokoh mampu menahan benturan dan menambah traksi untuk menaklukan medan berlumpur sekalipun. Struktur khusus yang dapat menahan benturan dan melepaskan energi benturan secara perlahan untuk menghasilkan redaman maksimal sehingga ban MT Cross R memang cocok digunakan untuk event seperti ini.

“Kami sangat antusias bisa dapat berpartisipasi dalam acara ini. Semoga bisa menjadi moment untuk kami berbagi pengalaman mengenai produk. Semoga kedepannya kami bisa terus saling mendukung acara bagi para pecinta olahraga otomotif,” tutur Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui siaran tertulisnya.

Hits: 285

Tinggalkan Balasan