Dibuat SPBU Khusus Bus Dalam Kota Samarinda, Organda Kaltim Apresiasi Pertamina

Organda Kaltim Apresiasi Pertamina

Dibuat SPBU Khusus Bus Dalam Kota Samarinda, Organda Kaltim Apresiasi Pertamina

MobilKomersial.com – Menanggapi usulan Organda Kalimantan Timur agar angkutan bus mendapatkan prioritas dalam mendapatkan BBM subsidi solar, Pertamina telah menunjuk SPBU yang khusus melayani bus pada jam-jam yang telah disepakati. Pertamina telah menunjuk 2 SPBU, yaitu SPBU Ni. 6475123 di Jalan APT Pranoto pada jam 09.00-12.00 WITA dan SPBU 6475104 Sungai Kunjang pada jam 13.00-16.00 WITA.

“Kami menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas semua pihak yang mendukung sehingga aspirasi kami didengarkan dan diakomodir,” ujar Kepala Organda Kaltim, Haji Ambo Dalle, dikutip kliksamarinda.com, Minggu (1/4/2018).

Dengan pertimbangan dan penyesuaian tempat dan waktu, membuat konsumen lain masih dapat menyesuaikan tempat dan waktu. Dari sisi supply, Pertamina meyakinkan bahwa supply yang diberikan lebih dari kebutuhan bus yang jumlahnya telah diinformasikan oleh organda.

Sementara dalam pelaksanaannya, Polresta Samarinda akan terjun menjaga keamanan dan ketertiban SPBU. Di samping itu, kehadiran aparat juga untuk mencegah terjadinya pengetapan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hits: 269

Tinggalkan Balasan