DFSK Siapkan Mobil Gratis Untuk Angkut Pengunjung Menuju IIMS 2018

DFSK Siapkan Mobil Gratis Untuk Angkut Pengunjung Menuju IIMS 2018

Berita Terkini Bus Event

DFSK Siapkan Mobil Gratis Untuk Angkut Pengunjung Menuju IIMS 2018

MobilKomersial.com – Sepekan menuju perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, persiapkan juga transportasi untuk menuju kesana. Daripada pusing dengan mencari parkiran karena penuh, juga bayar parkir, lebih baik gunakan fasilitas angkutan gratis menuju pameran. Angkutan tersebut merupakan SUV tujuh penumpang pabrikan Cina, yakni Glory 580.

Fasilitas tersebut guna memudahkan pengunjung dalam menjangkau area pameran dari berbagai penjuru kota Jakarta. Angkutan gratis ini beroperasi untuk menghubungkan JIExpo Kemayoran dengan 3 titik, yakni Mal Pondok Indah, Mal Metropolitan Bekasi, dan Mal Sumarecon Kelapa Gading.

DFSK merupakan salah satu produsen mobil yang menjadi peserta IIMS 2018. Ia bersama Wuling Motors menjadi wakil dari negeri Tirai Bambu.

Baca Juga :  Mobil Seharga Rp 35 Miliar akan Hadir di IIMS 2018

Secara dimensi dan mesin, Glory 580 masuk ke segmen Medium SUV. Menariknya, ia punya 2 pilihan mesin, yaitu 1.500 cc turbo dan 1.800 cc normally aspirated. Produsen mobil asal China ini dikenal royal dalam hal fitur. Termasuk fitur keselamatan dan fitur yang belum ada di Indonesia, seperti Vehicle Running Recorder.

Meski belum dirilis resmi, harga Glory diperkirakan mulai dari Rp 280 jutaan. Belum jelas ia bakal punya berapa pilihan model. Namun mestinya, harga model paling mahal tidak akan melampaui Rp 350 juta.

Tinggalkan Balasan