Bentley Motors Bangun Solar-Powered Car Port Terbesar di Inggris

Bentley Motors Bangun Solar-Powered Car Port Terbesar di Inggris

Bentley Motors Bangun Solar-Powered Car Port Terbesar di Inggris

Inggris, MobilKomersial.com — Bentley Motors (10/4/2018) mengumumkan bahwa konstruksi telah dimulai di solar-powered car port terbesar di Inggris di markas besar pabrik Bentley di Crewe, Inggris.

Instalasi 10.000 panel surya, yang memiliki kapasitas 2,7 MW, akan membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, car port yang mencakup tempat parkir kolega Bentley akan membawa sistem energi Bentley ke 30.815 panel surya. Ini termasuk 20.815 panel atap instalasi selesai pada 2013.

Mengomentari instalasi, Peter Bosch, Anggota Dewan Bentley untuk Manufaktur, mengatakan:

“Kami terus fokus pada inisiatif baru yang memperkuat komitmen kami terhadap lingkungan, apakah ini memperkenalkan teknologi powertrain alternatif dalam model masa depan, atau karya pemenang penghargaan kami untuk mengurangi dampak lingkungan dari pabrik kami.”

Instalasi pelabuhan mobil surya, yang mencakup 1.378 tempat parkir mobil, dan area seluas 16.426 m², akan dipasang dan dioperasikan oleh FlexiSolar, spesialis solar-powered car port inovatif.

Proyek ini juga didukung oleh Innovate UK, agen inovasi Inggris didorong untuk mendukung inisiatif sains dan teknologi yang akan menumbuhkan ekonomi Inggris.

Pengumuman instalasi surya ini mengikuti pengakuan baru-baru ini bahwa Bentley Motors telah menjadi produsen otomotif Inggris pertama yang dianugerahi Standar Karbon, air dan limbah, yang selanjutnya mengurangi dampak lingkungan dari operasinya di Crewe.

Hits: 210

Tinggalkan Balasan