Beli Hino Dutro Dapatkan Emas 35 Gram, Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018

Beli Hino Dutro Dapatkan Emas 35 Gram

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Pilihan Truk

MobilKomersial.com- Beli Hino Dutro Dapatkan Emas 35 Gram. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan program spesial untuk setiap pembelian Hino New Dutro di bulan April ini. Program yang dikhususkan untuk pembelian unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power dan tidak berlaku bagi pembeliaan pemerintahaan. Konsumen berhak mendapatkan emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi.

Dimana pada bulan ini mulai dari 1 sampai 30 April 2018, Hino memberikan promo berupa emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian Hino Dutro. Demikian infonya dan terima kasih atas kerja samanya selama ini.

langsung Bawa Pulang

Dimana setiap konsumen yang telah selesai melakukan pembelian unit baru Hino New Dutro dapat langsung membawa pulang emas seberat 35 gram ini. Hino New Dutro 130 HD dan 130 HD X-power sendiri merupakan tipe light duty truck dengan gross vehicle weight rating (GVWR) 8.25 Ton yang sangat handal mengangkut beban berat dan lincah bermanuver di jalan yang sempit.

Truk 6 roda ini kini menggunakan transmisi baru RE50

Memiliki tenaga 130 PS, truk 6 roda ini kini menggunakan transmisi baru RE50 yang menghadirkan tenaga dan akselerasi lebih baik. Selain promo pembelian gratis emas 35 gram yang berlaku dari tanggal 1 sampai 30 April 2018 ini, Hino juga selalu berupaya memberikan nilai lebih bagi para pebisnis dengan memberikan Free Services Program selama 2 tahun atau 60.000KM (mana tercapai lebih dahulu) untuk pembelian unit baru ini dan juga garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

Apresiasi

“Program ini digulirkan untuk memanjakan konsumen Hino dan sebagai apresiasi bagi mereka yang telah loyal menggunakan Hino Dutro sebagai partner bisnisnya” jelas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Beli Hino Dutro Dapatkan Emas 35 Gram
Beli Hino Dutro Dapatkan Emas 35 Gram

Tinggalkan Balasan