Aneka Motor Custom “Mejeng” di Tunas Motorcycle Festival (TMF) 2018

Berita Terkini Event Modifikasi

Bekasi, MobilKomersial.com –  Kontes motor custom bertajuk ‘Tunas Motorcycle Festival (TMF) 2018’ yang diselenggarakan oleh siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Tunas Jakasampurna pada 22 April 2018 kemarin menghasilkan para pemenang.

Acara kontes motor custom yang berlokasi di Jl. Taman Agave Blok H3 No.16, Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, diikuti oleh 27 peserta yang terbagi oleh beberapa kelas yaitu All Tracker, Street Cub/Choppy Cub, Vespa dan Free For All (FFA).

“TMF tahun ini cukup mengundang antusias para pecinta custom di daerah Bekasi. Ada sekitar 27 peserta yang mengikuti kontes ini. Dan ada 4 kategori kontes yang bisa diikuti,” ujar Daffa Irfan Faiz, Ketua Panitia TMF 2018.

Setelah melalui rangkaian penjurian yang dilakukan oleh rekan media, beberapa pemenang terpilih dari masing-masing kategori kontes.

“Peserta kontes SMA Tunas Motorcycle secara keseluruhan sangat bagus dan kreatif sehingga juri sulit untuk memilih yang terbaik. Karena ide dan tingkat kesulitan para peserta custom cukup tinggi walaupun penyelenggaranya siswa SMA Tunas Jaka Sampurna. Namun juri harus memutuskan yang terbaiknya pada empat kelas yg diperlombakan, kelas FFA, street cub, all tracker dan vespa” ujar juri kontes kastem dari salah satu media partner.

Berikut nama-nama pemenang dari 4 Kategori + 1 Kategori Best Media Pick:

Best Media Pick : motor honda c70 dari komunitas 234sc

– Choppycub :

  1. Akbar
  2. Adisatya
  3. Q-benk

– Vespa

  1. Idung
  2. Bastian
  3. Tasman

– All tracker

  1. Farhan
  2. Agus
  3. Shaki

– Free For All (FFA)

  1. Agus
  2. Julian
  3. Teddy

Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat dan plakat.

Daffa juga mengharapkan, dengan adanya event Tunas Motorcycle Festival ini kiranya dapat membuat dunia motor custom semakin digandrungi dan diminati. “Sehingga custom culture, budaya motor custom sebagai salah satu wadah kreatifitas anak bangsa dapat kian berkembang di kalangan siswa – siswi SMA.”

Selain kontes motor custom, acara yang sebagian besar panitianya merupakan siswa-siswi Kelas 10 dan 11 ini juga menggelar kegiatan Safety Riding Course. Aktifitas teori dan praktek sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara sejak dini, yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Jawa Barat.

Galeri Foto Motor Custom di Tunas Motorcylce Festival 2018

Hits: 486

Tinggalkan Balasan