Lakukan Test Drive Sebelum Beli Mobil di IIMS 2018

Berita Terkini Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung dengan berbagai merek yang tersedia. Baiknya para calon pembeli merasakan terlebih dahulu mobil idamannya di area test drive.

Berada di outdoor, area test drive beroperasi dari pukul 11.00 sampai 19.00. Berdasarkan data yang didapat, pada 19-23 April 2018 ada 935 pengunjung IIMS 2018 yang mencoba mobil di area test drive.

Berminat? Persyaratannya cukup mudah saja.

Anda cukup menunjukkan SIM yang masih berlaku. Selain itu, Anda harus didampingi oleh sales dari masing-masing merek kendaraan.

Baca Juga : Apa Sih Perbedaan All New Ertiga Dengan Generasi Sebelumnya?

Aturan lainnya, Anda tidak diperkenankan mengemudi secara ugal-ugalan, serta dilarang mengendarai kendaraan test dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Ada 27 unit kendaraan yang ada di area Test Drive dari 13 Agen Pemegang Merek (APM) dan 1 Importir Umum.

Dari Importir Umum, menyediakan unit Toyota GT Cruiser, Land Cruiser, dan Jeep Cherokee.

Sedangkan dari ke-13 APM menyediakan, Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Colorado, Chevrolet Spark, Chevrolet Trax, Toyota Calya, Toyota Yaris, Wuling Confero, Wuling Cortez, MINI Cooper, BMW M2, BMW 730Li, VW Polo, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlande PHEV, Mitsubishi iMIEV, Mazda2, Mazda CX-3, dan Mazda CX-5, Mercedes-Benz E 350e, Nissan Grand Livina, Suzuki All New Ertiga, Hyundai Tucson, Daihatsu All New Terios, dan DFSK Glory 580.

Selain test drive, di IIMS juga ada test ride bagi para pengunjung yang ingin menjajal motor sebelum membeli.

Hits: 165

Tinggalkan Balasan