Tristar Transindo Dari Wahana Artha Group Urusi Bidang Transportasi Logistik

Tristar Transindo Dari Wahana Artha Group Urusi Bidang Transportasi Logistik

Aftermarket Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Tristar Transindo Dari Wahana Artha Group Urusi Bidang Transportasi Logistik

MobilKomersial.com- Dalam kegiatan Corporate Tour Wahana yang berlangsung di Cimanggis, Depok. Para jurnalis dari berbagai media diajak untuk melihat secara langsung gudang distribusi yang dimiliki Wahana(27/03/2018). Para media terlihat sangat antusias mengikuti jalannya tour keliling yang dilaksanakan Corporate Communication Department Wahana tersebut. Para media mengunjungi gudang Distribusi yang dapat menampung sepeda motor Honda hingga 7.000 – 7.500 unit.

Setelah puas melihat lihat secara lebih intim dengan gudang pertama, Pada media diajak lagi mengunjungi gudang selanjutnya yang letaknya tidak terlalu jauh dengan gudang utama. Digudang kedua ini merupakan sentra distribusi spare part yang terdiri dari 4 lantai dengan kapasitas penyimpanan hingga 800.000 jenis spare part.

Di kgudang ini terdapat kantor pusat salah satu anak bisnis Wahana Artha Group yang khusus bergerak dibidang transportasi logistik, yaitu PT. Tristar Transindo.  Beragam layanan angkutan tersedia lengkap mulai dari 140 motor carrier yang tersedia dengan kapasitas 6 hingga 120 unit sepeda motor. Selain motor, sebanyak 99 car carrier dengan kapasitas 1 hingga 6 mobil.

69 Truk Berbagai Tipe

Selain layanan pengangkutan otomotif roda dua dan empat, PT. Tristar juga miliki 69 truk bus berbagai tipe mulai dari truk engkel box, dobel engkel box sampai wing box. Selain pengangkutan umum dan korporat, Tristar, juga berikan layanan premium towing mobil mewah dan konsumen motor besar. Tristar berikan layanan seluruh armada yang tersedia mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Bali, hingga Nusa Tenggara Barat. Selain angkutan logistic, Tristar juga sediakan layanan rental mobil hingga sepeda motor untuk keperluan korporat.

Terus Berkembang

“ Wahana Artha Group tahun ini masuki usia ke 46 pada Agustus mendatang. Seluruh bidang usaha berkembang baik berkat keseriusan berikan layanan terbaik bagi konsumen,” tutup Taryudin.Tristar Transindo Dari Wahana Artha Group Urusi Bidang Transportasi Logistik Tristar Transindo Dari Wahana Artha Group Urusi Bidang Transportasi Logistik Tristar Transindo Dari Wahana Artha Group Urusi Bidang Transportasi Logistik

Tinggalkan Balasan