Terios Bekasi Raya Goes To Paris Van Java

Berita Terkini Komunitas

MobilKomersial.com — Terios chapter Bekasi Raya ikut serta menyemarakkan hari ulang tahun yang ke 2 Terios Indonesia di GH situ cileunca Pangalengan, Bandung pada tanggal 17-18 maret 2018. Sebelum berangkat, Terios Bekasi Raya melakukan penempelan stiker nomor konvoi dan breafing  teknis perjalanan. Ada 83 kendaran terios Bekasi yang berangkat dari kawasan meikarta pada pukul 8.30 pagi.

Pada pukul 12.00, rombongan konvoi samapi di check point pertama di exit tol Soreang, peserta terios Bekasi Raya istirahat, sholat dan makan selama 1jam. Selanjutnya rombongan konvoi melanjutkan perjalanan menuju pengalengan, tiba di tempat acara pukul 15.00 langsung disambut dan diarahkan panitia untuk parkir kendaraan. Setelah itu para member melakukan registrasi sekaligus pembagian barak dan tenda untuk member dan keluarga.

Pada sore hari, diadakan kegiatan lomba untuk member dan anak-anak. Sebelum acara puncak, para member dan keluarga melakukan makan malam terlebih dahulu.

Acara puncak dimulai dengan pemotongan tumpeng dari ketua umum Terios Indonesia Ali Imron dan ketua pelaksana Iyan Gumilar. Setelah itu ada juga acara pengukukuhan atau deklarasi chapter baru, yaitu chapter Optimus (karawang,purwakarta dan subang), chapter Semarkutiga (semarang kudus dan salatiga), chapter Sriwijaya, chapter Solo Raya, chapter Ranah Minang, chapter Lampung, chapter Bali, chapter Banyumasan, dan chapter Barito Raya.

Pada pagi harinya setelah olah raga bersama. Member Terios Bekasi Raya melakukan foto bersama dan foto keluarga sebelum acara ditutup. Setelah rangkaian acara Anniversary ke-2 Terios Indonesia selesai, para member Bekasi Raya melakukan konvoi kembali ke Bekasi.

Kesan yang diberikan dari ketua Terios chapter Bekasi Raya Uyi Kuyip pada member Bekasi Raya, ” Saya sangat puas dengan member Terios Bekasi Raya karena Terios Bekasi Raya tetap terbanyak dalam menghadiri acara nasional baik Anniversary yang pertama maupun baksos nasional di Brebes. Kali ini ada 83 kr yang ikut ke Bandung untuk menghadiri perayaan Anniversary Terios Indonesia yang ke-2. Selain itu para member juga tetap kompak dan solid, taat peraturan dalam perjalanan dan mengikuti intruksi satu komando.”

Tinggalkan Balasan