Achilles Tire and Friends

Selain Komunitas, Achilles Tire and Friends di Yogyakarta Hadirkan Juara Drag Race 2017

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Yogyakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses diadakand di Bandung, ajang Achilles Tire and Friends kembali digelar di Yogyakarta, Sabtu (3/3). Dalam acara tersebut turut hadir Reindy Riuppasa selaku pemateri serta puluhan anggota komunitas yang memenuhi Bilik Kayu Heritage Resto di kawasan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Mengusung tema “Achilles Tire and Friends”, acara ini dikhususkan bagi para anggota komunitas mobil di Jogjakarta ini untuk berkumpul bersama berbagi pengalaman dan ilmu mengenai karakter ban. Materi yang disampaikan oleh Brand Activation 4W PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini berisi tentang, perbedaan ban asimetris, simetris, dan rotasi ban.

Reindy Riuppasa, penyandang gelar Fastest of The Day pada Sentul Drag Race 2017 lalu berbagi pengalaman mengenai fungsi carbon fiber pada salah satu ban Achilles. Menurutnya ban Achilles 868 All Season berguna untuk meringankan bobot mobil. “Carbon fiber yang terdapat pada ban ini tidak gampang pecah sehingga mampu mengantarkan saya pada podium-podium tertinggi di tahun 2017 lalu,’ tuturnya.

Sementara itu Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk Akhmad Nursyamsu menyampaikan bahwa pihaknya mulai kembali melakukan pendekatan dengan komunitas setelah beberapa tahun lalu aktif di ajang drifing. “Tahun ini giliran pembuktian pada para komunitas di kota-kota seluruh Indonesia bahwa kami punya ban kualitas terbaik yang pada pembuktiannya telah mampu mengantarkan para pembalap kami menempati podium tertinggi,” ungkapnya.

Selain berbagi info dan pengalaman seputar ban, dan sharing sesame anggota komunitas mengenai kebutuhan dan persiapan dalam berrkendara, Achilles pun mengajak para teman-teman komunitas mobil dan juga club photography untuk mengikuti photo contest yang digelar secara umum dan terbuka serta berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah.

Dengan menampilkan mobil sedan keluaran Toyota, Lexus dan BMW dengan gaya vip style. serta tidak ketinggalan sebuah Porsche yang terlihat sporty para undangan yang hadir semakin antusias menjadikan deretan mobil tersebut bak model yang harus diabadikan setiap sudutnya.

“Kedepannya, melalui acara roadshow ini Achilles berharap mendapat sambutan yang positif dari para komunitas sehingga dapat sama-sama berbagi ilmu dan pengalaman mengenai kebutuhan-kebutuhan dalam berkendara,” tutup pria yang biasa disapa Acu itu.

Tinggalkan Balasan