PO Bhaladika Lokananta Ramaikan Persaingan Bus Malam di Pulau Jawa

PO Bhaladika Lokananta Ramaikan Persaingan Bus Malam di Pulau Jawa

Berita Terkini Bus Karoseri Tiket Transportasi

PO Bhaladika Lokananta Ramaikan Persaingan Bus Malam di Pulau Jawa

MobilKomersial.com- Satu lagi pemain pendatang baru siap masuk di bisnis transportasi bus malam di Pulau Jawa dalam wktu dekat. Pemain tersebut adalah PO Bhalahika, perusahaan otobus yang selama ini dikenal sebagai pemain bus pariwisata.
Informasi yang kami himpun berdasar keterangan yang diposting oleh netizen di social media menyebutkan, PO Bhaladika akan membuka tiga trayek bus malam sekaligus dengan kelas eksekutif. Masing-masing adalah jurusan Klaten-Cileungsi, Klaten-Pasar kemis (Itangerang) dan Matesih-Balaraja.
Trayek Klaten-Cileungsi akan melintasi/menyinggahi Klari, Cikarang, Jatiasih, Simpang Depok, Cibinong, Citeureup dan Gunung Putri. Sementara, trayek Klaten-Pasar Kemis akan menyinggahi Bekasi Timur, Grogol, Cengkareng, Kalideres, Poris, dan Bitung.
Trayek Matesih-Balaraja menyinggahi Pasar Rebo, Lebak Bulus, BSD, Bitung dan Cikupa.
PO Bhaladika akan menggunakan bus eksekutif dengan konfigurasi bangku 2-2 di baris kiri dan kanan sebanyak 30 seats per busnya.
Penumpang mendapatkan fasilitas kursi reclining seat dengan leg rest, bantal, selimut, dan servis makan satu kali selama perjalanan. Kabin bus juga dilengkapi dengan AC, toilet serta televisi LCD. PO ini mengenakan tarif Rp 165.000 per penumpang untuk jarak terjauhnya dengan memberikan insentif gratis 1 tiket untuk setiap pembelian 10 tiket.
Berdasar catatan kami, trayek dari Jabodetabek ke Klaten termasuk salah satu rute gemuk layanan bus malam di Jawa Tengah. Di trayek jurusan Klaten, sejumlah perusahan otobus lainnya sudah lebih dulu masuk. Antara lain, PO Putera Mulya, PO Agra Mas, PO Kramat Djati, PO Sinar Jaya, PO Santoso, PO Rosalia Indah, PO Murni Jaya, PO Gunung Harta, PO Prayofgo, PO Pahala Kencana dan lain-lain
Penulis: AriffandiPO Bhaladika Lokananta Ramaikan Persaingan Bus Malam di Pulau Jawa

Tinggalkan Balasan