Truk Volvo FH16 di GIICOMVEC 2018

Perayaan Penjualan ke-1000 Unit Truk Volvo FH16 di GIICOMVEC 2018

Berita Terkini Bus & Truk Event Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Volvo Trucks Indonesia merayakan penjualan truk Volvo FH16 yang ke-1000 unit di Indonesia di ajang pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelardi Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Perayaan ini ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada tiga perusahaan yang menjadi pemakai truk kategori V, Volvo FH16 di Indonesia. Yakni kepada PT Pama Persada Nusantara yang merupakan perusahaan tambang pengguna pertama truk Volvo FH16 di Indonesia serta kepada PT Saptaindra Sejati dan PT Pectech Services Indonesia. Keduanya merupakan perusahaan angkutan tambang yang menjadi pemakai truk Volvo FH16 terbanyak di Indonesia, serta kepada PT Bayan Resources sebagai pembeli Volvo FH16 yang ke-1000 unit di Indonesia.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh perwakilan manajemen dari dua dealer utama Volvo Trucks, yakni PT Eka Dharma Sakti dan PT Indotruck Utama disaksikan Presdir PT Volvo Trucks Indonesia, Valery Muyard dan perwakilan konsumen serta pejabat Kedutaan Swedia.

Truk Volvo FH16 selama ini banyak digunakan untuk angkutan di sektor pertambangan di Kalimantan dan Sumatera. Truk ini dirancang bertenaga sangat besar dan bisa membawa muatan sampai 200 ton. Truk ini juga dikenal tangguh, irit bahan bakar dan ekonomis di biaya operasional. “Truk Volvo di Indonesia sudah terbukti paling tangguh dengan pemakaian jangka panjang, yang didukung dengan layanan purna jual dan diakui sebagai truk handal oleh sejumlah teknisi truk terbaik di Asia Pasifik,” kata Valery Muyard.

“Saya percaya, kami selama ini berupaya mendengar masukan para pengemudi dan konsumen kami dan kami berikan produk terbaik di Indonesia,” lanjut Valery Muyard.

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan