Motul Bekerjasama Dengan Ural Motorcycle Siap Hadapi Kondisi Ekstrim

Motul Bekerjasama Dengan Ural Motorcycle Siap Hadapi Kondisi Ekstrim

Aftermarket Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Motul Bekerjasama Dengan Ural Motorcycle Siap Hadapi Kondisi Ekstrim

MobilKomersial.com- Nama sepeda motor Ural memang terdengar asing bagi telinga masyarakat Indonesia. Akan tetapi. bagi para pencinta motor lawas tetntu sudah cukup terkenal akan motor tersebut. Lantaran Ural dikenal akan ketangguhannya. Sepeda motor ini dipergunakan Rusia di zaman Perang Dunia ke-II. Motor ini juga dikenal dibekali sespan untuk mengangkut penumpang di sebelahnya.

Ural Asal Rusia

Di negara asalnya, Ural merupakan motor kebanggaan dalam negeri. Bahkan, di sana para pegawai pemerintah diwajibkan memiliki Ural sebagai tunggangannya sebelum memiliki motor lainnya.

Kebutuhan Militer

Berkeliling Dunia Menaiki Ural Namanya sudah sangat terkenal bagi para pecinta otomotif dan telah memiliki sejarah panjang
dan warisan yang mempesona, seperti hal-nya Motul! IMZ-Ural factory, pertama kali dibuat untuk memenuhi kebutuhan motor militer dan bertempat di Irbit Rusia (Irbitskiy Mototsikletniy Zavod = Irbit Motorcycle Factory).

Kondisi Ekstrim

Suhu minus 40 derajat celcius, kontur jalan yang kasar, dan permukaan yang ditutupi salju adalah sebuah hal yang normal bagi negara ini, seperti halnya suhu 40 derajat celcius di hutan khatulistiwa atau di padang pasir Afrika Selatan, yang nampak dalam ajang Rally Dakkar beberapa tahun lalu.

Satu Buah Pabrik

Motor Ural di produksi untuk tingkat ke-ekstriman seperti tadi. Produsen motor ini hanya memiliki satu buah pabrik, dan memproduksi 1,300 unit per tahun-nya, dimana 1,000 unit dikirim langsung ke Amerika Serikat – Ural merupakan motor Rusia satu-satunya yang di jual disana (Amerika Serikat).

Uji coba yang ekstrim untuk kondisi yang ekstrim

Seluruh produk Motul – termasuk didalamnya mineral 100%, pelumas mesin sintetis, oli girboks, oli transmisi dan produk perawatan – telah diuji dalam kondisi yang paling ekstrim. Penggunaan Motul dapat memberikan performa, kehandalan dan daya tahan yang terbaik dalam mesin 745cc dengan sistem pendingin udara berteknologi rendah dan transmisi beban tinggi, dan Motul sendiri direkomendasikan sebagai pelumas pada tahap pabrikasi dan perawatan purna jual.

Motul Kerjasama

Motul dan Ural akan membuat kerjasama marketing dalam hal membangun motor-motor modifikasi khusus. Kedua perusahaan ini telah terlebih dahulu bekerjasama dalam ajang Motul ZIMKHANA di Moskow pada bulan Desember lalu. Para drifter terbaik di Rusia saling bersaing di atas track khusus yang telah disediakan dan Motor 2WD Ural di uji coba oleh seluruh pembalap Motul dari berbagai macam jenis keahlian bermotor.

Makin Tangguh

George Kurmachev, Commercial Director dari IMZ-Ural: “Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Motul. Pendingin udara kami dan transmisi 2WD adalah salah satu yang paling handal kali ini. Bersama dengan produk dari Motul, motor kami menjadi kendaraan off- road anti peluru yang sangat mungkin digunakan diseluruh dunia.”

Tambah Portofolio

Anton Malyshev, Motul Head of Powersport: “Kami bangga menambah portofolio OEM kami dengan sebuah produk gaya hidup sebenarnya, dan menjadi sebuah kebanggan bahwa Ural sebagai merek yang ikonik menjadi bagian dari DNA Powersport Motul yang tentunya akan memberikan banyak kelebihan bagi para pengendara motor di dunia. Motul melihat sebuah peluang besar dalam industri Powersport dimana akan fokus pada Motor yang mampu berjelajah dan berkeliling dalam kondisi ekstrim diseluruh dunia.Motul Bekerjasama Dengan Ural Motorcycle Siap Hadapi Kondisi Ekstrim Motul Bekerjasama Dengan Ural Motorcycle Siap Hadapi Kondisi Ekstrim

Tinggalkan Balasan