MMKSI Hadirkan Kendaraan Niaga Jagoannya Dalam Ajang GIICOMVEC 2018

MMKSI Hadirkan Kendaraan Niaga Jagoannya Dalam Ajang GIICOMVEC 2018

MMKSI Hadirkan Kendaraan Niaga Jagoannya Dalam Ajang GIICOMVEC 2018

MObilKomersial.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek mobil berlambang tiga berlian di Indonesia turut meramaikan ajang di pameran otomotif kendaraan niaga pertama di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Kendaraan Niaga Ringan

Dalam gelaran selama empat hari mulai 1-4 Maret 2018 ini, MMKSI menghadirkan jagoan dari jajaran kendaran niaga ringan Mitsubishi Motors. Kendaraan yang dipajang ini merajai pasar kendaraan niaga ringan atau Light Commercial Vehicle (LCV) di Indonesia sejak 1971.

L300, Hingga Triton 4×4

Mulai dari mobil komersial seperti Mitsubishi L300 hingga kendaraan niaga ringannya yaitu Mitsubishi T120ss. Tidak sampai disitu saja, ada lagi kendaraan niaga ringan berpenggerak empat roda, Triton 4×4 yang menjadi pemimpin pasar di kelas Small Pickup 4×4 dengan pangsa pasar 60 persen di tahun 2017. Triton 4×4 dalam penjualannya berhasil meningkat hampir 20 persen dibandingkan dengan tahun 2016.

Fokus Lakukan Pengembangan

“Fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan, agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya saat ajang GIICOMVEC di senayan Kamis (1/3/2018).

Irwan juga menambahkan, untuk target penjualan dalam gelaran tersebut, MMKSI telah mematok di angka 100 unit, terlepas dari upaya untuk mempromosikan jajaran mobil-mobil light commercial vehicle (LCV) miliknya.

“Ini tentu merupakan ajang pertama Gakindo untuk kendaaan niaga.  Jadi tentu saja MMKSI ini mengambil kesempatan baik, untuk juga mempromorsikan juga meningkatkan awareness tehadap kendaraan Mitsubisi niaga ringan,” kata Irwan.

“Jadi kalau dirasa kami banyak eksposur untuk kendaraan penumpang, kali ini jadi kesempatan terbaik kami. Tapi tentu saja selain untuk mempromosikan brand, kami juga mengambil kesempatan ini untuk menjual kendaraan ini. Seperti diketahui bahwa kondisi eknomi sekarang juga khususnya untuk kendaraan niaga mulai recovery, kami juga ingin mengharapkan penjualan,” ujar Irwan.MMKSI Hadirkan Kendaraan Niaga Jagoannya Dalam Ajang GIICOMVEC 2018 MMKSI Hadirkan Kendaraan Niaga Jagoannya Dalam Ajang GIICOMVEC 2018

 

L300 , Kendaraan Komersial Sukabumi-Bogor Yang Mendebarkan

Hits: 234

Tinggalkan Balasan