Isuzu Siap Hadapi Euro 4 Dukung Kebijakan Pemerintah, Isuzu Meriahkan GIICOMVEC Dengan Penawaran Khusus

Lakukan Pembelian Isuzu GIGA Dapatkan Penawarannya Di GIICOMVEC 2018

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Event Truk

Lakukan Pembelian Isuzu GIGA Dapatkan Penawarannya Di GIICOMVEC 2018

MobilKomersial.com- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan beragam paket spesial untuk pengunjung dan pengusaha yang melakukan transaksi pembelian kendaraan Isuzu selama pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 berlangsung, 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Cicilan 0 Persen

Tawaran tersebut antara lain berupa cicilan dengan bunga nol persen atau pilihan uang muka (DP) ringan untuk setiap pembelian truk New Isuzu Giga yang resmi diluncurkan di hari pertama GIICOMVEC 2018, Kamis (1/3/2018) kemarin. Tawaran menarik ini disodorkan PT IAMI bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang menjadi partner Isuzu.

Free Service 3 Tahun

Ada juga tawaran menarik lainnya berupa gratis biaya servis atau Free Service 3 tahun atau 150.000 km (i passport-premium) juga untuk pembelian truk New Isuzu Giga selama pameran GIICOMVEC 2018. Ada juga hadiah langsung untuk setiap penandaanganan surat pesanan kendaraan (SPK) on the spot untuk setiap pembelian truk ringan Isuzu Elf dan truk Isuzu Giga. PT IAMI juga masih memberikan tawaran menarik lain berupa gratis bak / box untuk pembelian truk Isuzu Elf, dan Free Service 2 tahun / 60.000 km (i passport) untuk pembelian truk ringan Isuzu Elf NMR 71.

Di GIICOMVEC 2018 Isuzu memamerkan line up truk New Isuzu Giga dalam empat model/varian dengan empat aplikasi berbeda. Untuk konsumen yang membeli kendaraan Isuzu tak perlu khawatir karena Isuzu menyediakan jaringan suku cadang melalui 104 outlets dan 24 outlet satelit, serta 2.403 parts shop yang berada di 355 kota.

Isuzu juga menyiapkan 12 parts Depo, berupa 6 part Depo untuk Isuzu Giga berlokasi di Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar dan 4 parts Depo untuk Isuzu Elf. Masing-masing berlokasi di Lampung, Palembang, Manado, Bali dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang. Tak ketinggalan, Isuzu juga menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang terdiri dari 128 unit mobil BIB, dan 5 unit motor BIB, 128 bengkel resmi dan authorized workshop.

Penulis: Ariffandi

 

Hits: 231

Tinggalkan Balasan